Jaemin memperhatikan isi Rumah Heejin, di dindingnya terdapat banyak foto masa kecil Heejin yang membuat Jaemin dapat menilai sehangat apa keluarga ini.
"Yuk, Jaemin duduk."
Jaemin tersenyum tipis kemudian duduk di salah satu sofa yang ada di ruangan itu.
"Tante, mau bikin makan malem dulu ya. Kamu tunggu di sini aja sama Heejin." Pamit Heerin; Mama Heejin berjalan ke arah dapur.
Papa Heejin sedang mengeluarkan barang dari mobil maka di ruang tamu itu hanya ada Jaemin, Heejin, dan kesunyian.
"Kak Jaemin, ngapain sih pake nerima ajakan mama buat makan malem!" Protes Heejin menatap kakak kelasnya itu dengan ekspresi tak suka.
Jaemin menunjukkan cengirannya, "Gak enak nolak calon mama mertua hehe."
"Ndasmu!" Ketus Heejin.
Percakapan mereka masih berlanjut karena Heejin yang ingin Jaemin pulang.
"Kan lo bisa bilang lo ada acara!"
"Gue gak ada acara tuh."
Heejin menghela napas kesal, "Ya, kan bilang doang! Bohong aja lo lagi ada acara gitu!" Terang Heejin menatap Jaemin tajam.
"Bohong itu gak baik, Cantik." Balas Jaemin santai, ia lebih memilih bangkit dari duduknya dan melihat foto-foto masa kecil Heejin.
"Emang ngerokok, berantem, dan nyogok itu baik? Engga kan? Udah deh gausah sok suci lo samsul!"
Jaemin tertawa kemudian berjalan mendekati salah satu foto yang dibingkai di sudut ruangan.
Di foto itu ada Heejin dengan gaun berwarna merah muda yang tersenyum manis ke arah kamera meski giginya ompong.
"Heejin! Foto lo yang ini lucu banget! Ompong!" Ledek Jaemin mengangkat foto itu yang membuat Heejin buru-buru merebutnya.
"Jangan rusuh deh! Kak Jaemin ngapain sih di rumah orang? Ga punya rumah?! Dasar gembel!"
Percakapan keduanya berhenti ketika pintu rumah Heejin terbuka dan memperlihatkan papanya yang sedang membawa barang.
"Om, mau saya bantu?" Tanya Jaemin ramah.
Papa Heejin tersenyum tipis, "Oh gak usah gapapa, terimakasih ya."
Papa Heejin menepuk bahu Jaemin sebentar sebelum akhirnya masuk dan merapihkan barang-barang tadi.
"Sok baik!" Cibir Heejin.
Jaemin lagi-lagi terkekeh, laki-laki itu mencubit pipi Heejin gemas.
"Lepas tangan lo sebelum gue mutilasi!"
Sontak Jaemin langsung melepaskan tangannya karena takut dengan ancaman gadis galak di depannya ini.
"Lo sewot banget kalau sama gue!" Protes Jaemin yang membuat Heejin memutar kedua bola matanya malas.
"Bukannya udah jelas? Gue gak suka sama lo! Gue benci sama lo, oke?"
"Manusia itu harus ada peningkatan, Jin. Misalnya dulu lo benci sama gue sekarang lo cinta gitu sama gue." Balas Jaemin dengan cengiran khasnya.
"Oh gitu ya? Terus kalau misalnya ada orang yang hari ini jadi maling besoknya harus jadi perampok papan atas gitu?!"
Jaemin terdiam.
Kayaknya gak gitu deh konsepnya.
Tapi Heejin gak salah sih kan dari maling ke perampok papan atas emang sebuah peningkatan.
Iya, peningkatan yang jika dibanggakan bisa membuat kalian digembukin warga setempat hehe.
"Cantiknya mama, bantuin mama masak yuk!" Heerin menghampiri Heejin yang tengah menatap sinis Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
To My Enemy | Jaemin Heejin ✔
FanfictionTakdir sepertinya sedang melucu karena membiarkan Heejin bertemu kembali dengan laki-laki yang selalu ingin ia bejek-bejek; Jaemin. ♥︎ From Cha!