Akhir-akhir ini Heejin sama Somi lagi deket sama salah satu temen di kelas mereka, Eunbin namanya.
Mereka deket karena kebetulan Eunbin itu satu kelompok sama mereka di salah satu pelajaran.
Eunbin ini jarang masuk parah!
Dalam seminggu mungkin dia masuk sehari dua hari doang.
Surat peringatan udah kayak temennya Eunbin, kelas udah kayak rumah neneknya, dan ruang BK udah kayak kamarnya gadis itu.
Selain jarang masuk, gadis ini memang dikenal sebagai pembuat masalah.
"Oh, jadi lo dijadiin bahan taruhan?" Tanya Eunbin yang sedang memakan baksonya dengan lahap.
Heejin menopang dagunya, mengaduk-aduk makanannya tak berselera.
"Tau dari mana lo?"
Eunbin menoleh, "Gosip dari anak-anak."
Somi ikut menimbrung, "Wah, bocah yang jarang masuk kayak lo tau juga gosip gituan."
"Eh, Kak Jaemin orangnya yang mana?"
Heejin sama Somi langsung saling pandang. Ya, kali gak tau ketosnya sendiri.
Tapi jangan heran, karena Eunbin emang secuek itu sama lingkungan sekitarnya.
Somi menunjuk laki-laki yang tengah bercanda dengan Aisha itu.
"Jangan ditunjuk anjing!" Panik Heejin, takut Jaemin menyadari arah tunjukkan Somi.
Eunbin menyipitkan matanya, "Gue pernah liat dia tuh!"
"Dimana anjir? Lo masuk aja sesekali!"
Eunbin mengingat-ingat, "Di gudang belakang sekolah kalau gak salah. Waktu itu gue lagi ada masalah terus gue kalut banget gitu, tiba-tiba dia dateng sambil ngasih rokok."
Oh iya! Bukan rahasia lagi bahwa Eunbin merokok, buktinya gadis itu sudah beberapa kali di panggil ke ruang BK karena itu.
Heejin mendengarkan cerita Eunbin dengan serius.
Pfft, sejak kapan gadis itu peduli dan ingin tau tentang Jaemin.
Ping!
Ponsel Heejin berbunyi, gadis itu segera membukanya.
Kak Jaemin 🤬👎🏻
|Heejiiin
|KangeeenHeejin kembali menaruh ponselnya, gadis itu melirik Jaemin sedikit--laki-laki yang kini tengah melambaikan tangannya padanya.
Heejin memakan baksonya dengan terburu-buru karena ingin cepat-cepat masuk ke kelas.
Ping!
Kak Jaemin 🤬👎🏻
|Makannya pelan-pelan
|Nanti keselek
|Lamain aja makannya
|Biar gue bisa lebih lama ngeliat loHeejin memutar bola matanya malas. Mau Jaemin itu apa?
Mungkin Jaemin belum selesai main-mainnya?
'To My Enemy°
Jaemin bosan.
Iya, karena selama berbulan-bulan ini kegiatannya hanya mendekati Heejin dan mengikuti gadis itu, Jaemin jadi tak tau harus melakukan apa sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
To My Enemy | Jaemin Heejin ✔
FanfictionTakdir sepertinya sedang melucu karena membiarkan Heejin bertemu kembali dengan laki-laki yang selalu ingin ia bejek-bejek; Jaemin. ♥︎ From Cha!