'Ulang tahun Somi°

600 147 205
                                    

Isakan kecil memenuhi kamar dengan nuansa putih dan merah muda itu.

Ya, Heejin tengah terisak setelah membaca novel berjudul 'Last Rain'.

Heejin menaruh buku itu kemudian beranjak dan menyetel lagu sedih yang membuat suasana hatinya bertambah galau.

Buku yang Heejin baca tadi memiliki akhir yang memilukan karena sang peran utama laki-laki meninggal di tengah hujan sebelum sempat mengucapkan perasaannya.

Ping!

Heejin berusaha mengabaikan pesan yang masuk ke ponselnya.

Gak tau ya Heejin lagi galau sampe tersalto-salto?

Ping!
Ping!
Ping!

Heejin yang kesal langsung bangkit dari posisi tidurnya dan menaruh ponselnya di dalam buku.

Ping!
Ping!

"Ih bacot banget sih nih! Gue betot palanya yang ngechat mulu!" Omel Heejin terpaksa membuka pesan itu pada akhirnya.

DORA GA BUDEK (3)

Somayy
|Hari ini gue ulang tahun!
|Yey!
|Gue ulang tahun tauu
|Kalian inget kan?
|Kalian ga mungkin lupa kan?
|Siapa yang lupa gue santet

Daehwi
|Hehehehe

Hehehehe|

Somayy
|Kalian inget kan? 😔

Daehwi
|Inget dong
|Kan lo temen kita
|Iya kan, Ejin?

Iya tuh betul|

Somayy
|Yeyy!
|Awas aja lupa
|Gue cekek banting satu satu!

Mana mungkin lupa si|
Inget ampe di luar kepala|

Somayy
|Jangan lupa bawa hadiah yaa!

Lo ulang tahun cuma ngincer hadiah?|

Somayy
|Ya kalo ngincer bapak lo gue jadi ibu tiri lo
|Oke jangan lupa dateng! Di tempat biasa!
|Yang ga dateng gue kick dari grup ini!

Daehwi
|Tapi lo bukan admin
|Adminnya gue

Heejin langsung berlari ke arah kalender.

Ah! Ini ulang tahun Somi!

Bagaimana ini, ia benar-benar lupa bahwa ini adalah hari ulang tahun salah satu sahabatnya.

Dengan terburu-buru gadis itu langsung bersiap untuk mandi dan pergi ke tempat di mana Somi akan merayakan ulang tahunnya.

"Cantiknya papa mau kemana? Kok buru-buru banget?" Tanya Papa Heejin yang melihat putri tunggalnya terburu-buru menuruni tangga.

"Somi ulang tahun, Pa. Heejin lupa! Mana belom beli kado huhu." Rengek Heejin kepada papanya.

Papa Heejin mengelus kepala Heejin pelan, "Nih, beli kado dulu abis itu baru ke sana."

Heejin menerima uang yang disodorkan papanya tadi kemudian langsung berlari ke pintu keluar.

"Papa! Mama! Heejin berangkat ke ulang tahun Somi dulu yaa!"

To My Enemy | Jaemin Heejin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang