Bel pulang baru saja berbunyi, Heejin dan Somi sedang memasukkan barang-barang mereka ke dalam tas--bersiap pulang.
"Som, lo lagi deket sama anak kelas sebelah ya?" Tanya Heejin tiba-tiba yang membuat teman sebangkunya itu menoleh.
"Iya, Guanlin namanya." Jawab Somi kembali melanjutkan kegiatannya.
"Dia yang ngedeketin atau lo deh?" Heejin selesai merapihkan barang-barangnya dan fokus berbicara kepada Somi.
"Gue. Udah yuk pulang! Samperin Daehwi dulu." Ajak Somi menggandeng tangan Heejin keluar dari kelas.
Dan, Boom!
Jaemin datang tanpa diundang, laki-laki itu menghampiri Heejin dengan cengiran yang selalu membuat gadis itu kesal.
"Heejin! Pulang bareng yuk!" Ajak Jaemin mengenggam tangan Heejin dan menariknya menjauh dari Somi.
"Ih, apaan sih anjir! Lepas tangan lo atau gue jambak sampe botak?!" Heejin memasang wajah garangnya.
Jaemin terkekeh, "Botak aja tetep ganteng gue."
"Som, pinjem temennya buat diajakin pulang ya!" Kata Jaemin yang mendapat anggukan dari Somi.
Heejin menatap Jaemin tak terima, "Dih lo siapa nyuruh gu--EH PELAN-PELAN!"
Setelah Jaemin dan Heejin pergi, Somi berjalan ke kelas Daehwi sekalian ngapelin gebetannya.
Kini, Jaemin dan Heejin sudah sampai di parkiran.
"Apa sih! Gausa pegang-pegang deh!" Seru Heejin menepis tangan Jaemin yang sedari tadi menggenggam tangannya.
Jaemin mencubit pipi Heejin gemas, "Lucu banget kalau lagi ngomel gini!"
Heejin menghela napas kesal kemudian berjalan menjauhi Jaemin.
"Heejin! Ayo, pulang bareng!" Ajak Jaemin lagi--menahan Heejin yang akan mencari Somi dan Daehwi untuk diajak pulang.
"Gak mau! Kita gak sedeket itu buat pulang bareng ya!"
"Ini kode supaya kita semakin deket gak sih?" Goda Jaemin merangkul bahu Heejin yang lagi-lagi ditepis gadis itu.
"Ogah banget deket sama lo!"
Jaemin mengangguk-angguk berekspresi paham, "Yaudah deh gue pacarin lo aja gimana? Daripada deket doang gak jadian kan?"
"Gak jelas! Orang gila!" Maki Heejin kembali berjalan menjauhi Jaemin.
Dengan langkah kaki besarnya, Jaemin mampu menyamai langkah kecil Heejin. "Heejin, ayo pulang bar--"
Ucapan Jaemin terhenti ketika Sanha mendatangi Jaemin, "Jaem! Mampus lo!"
Jaemin mengernyit, "Mampus gimana? Kenapa nih?" Tanya Jaemin yang malah ikut panik melihat ekspresi Sanha.
Sanha memukul lengan Jaemin pelan, "Udah gue bilang kalau ngerokok jangan sampe ketauan tolol!"
Heejin yang tadinya hendak pergi langsung diam di tempat.
Asik nih, ngeliat Jaemin panik gini.
"Apa sih? Gue gak ketauan siapa-siapa kok atau--Jin, lo ngelaporin gue ke BK ya?"
Sontak Heejin menggeleng ketika mendengar tuduhan Jaemin kepada dirinya.
"Bukan anjir! Itu sih Karina nemuin bungkus rokok di ruang osis! Itu punya lo kan?"
Jaemin terlihat berpikir sebentar sebelum akhirnya membuka tasnya untuk mengecek apakah rokoknya masih ad--
TIDAK ADA!
KAMU SEDANG MEMBACA
To My Enemy | Jaemin Heejin ✔
FanfictionTakdir sepertinya sedang melucu karena membiarkan Heejin bertemu kembali dengan laki-laki yang selalu ingin ia bejek-bejek; Jaemin. ♥︎ From Cha!