"Som! Som!" Panggil Jihoon dan Junkyu mendekati Somi yang tengah bergurau dengan Daehwi di kelasnya.
Jihoon dan Junkyu ini beda kelas sama Somi tapi mereka bertiga akrab, wajar sih soalnya Somi bener-bener social butterfly banget orangnya.
"Iyaa, kenapa?"
"Temen lo yang cewe siapa tuh namanya?" Tanya Junkyu duduk di sebelah Somi.
"Siapa oy? Temen cewe gue banyak jir."
Jihoon terlihat berpikir sebentar sampai akhirnya ia kembali berbicara, "Itu loh temen lo yang dari SMP! Yang cantik itu!"
Somi mengernyit.
Heejin maksudnya?
"Heej--"
"NAH IYA SI HEEJIN MAKSUD GUE!"
Somi langsung menutup telinganya dan mendorong Jihoon, "Suara lo cempreng banget jir! Pusing gue dengernya!" Omel Somi.
"Kenapa sama si Heejin btw?" Tanya Somi menatap kedua laki-laki di depannya itu dengan penasaran.
"Dia masuk ke kolam ikan sama Kak Jaemin."
Somi langsung shock.
SI HEEJIN KENAPA LAGI INI BUSET?!
Daehwi yang ada di sebelah Somi langsung ngakak sampe jatuh dari kursinya. Bahagia banget waktu denger temennya jatuh ke kolam ikan.
"Lah, kok bisa anjir?"
30 Menit yang lalu!
"Heejin!"
Heejin menoleh sekilas ke arah Jaemin yang menghampirinya dengan cengiran khasnya.
"Hai! Cantik!" Sapa Jaemin langsung mengambil kursi dan duduk di samping gadis yang menjadi lawan bicaranya itu.
"Lo suka baca novel? Padahal kan bosenin."
Heejin mengalihkan pandangannya dari novel ke Jaemin, "Lo suka ngerokok? Padahal kan rokok bikin orang cepet mati." Balas gadis itu yang kemudian kembali membaca novelnya.
"Temen-temen lo pada ngerjain apa itu? Tugas ya? Kok lo enggak?"
"Udah."
Jaemin kembali bertanya, "Emang dikumpulin kapan?"
"Jam pertama."
"Lo bisa ngerjainnya?"
Heejin yang sudah kesal karena laki-laki di sebelahnya terus bertanya menatap tajam Jaemin.
"Lo nanya mulu kayak dora tau gak?!" Ketus Heejin yang membuat Jaemin tertawa pelan.
"Lo yang mirip dora tau! Gemesin!" Kata Jaemin mencubit pipi Heejin gemas. Ah, sepertinya pipi Heejin mulai menjadi candunya.
"Dora gemesin? Dia budek bukan gemesin! Dan buat lo! Jauhin tangan lo!"
Jaemin melepaskan tangannya sebelum gadis galak itu menggigit tangannya atau melakukan hal bruntal lainnya.
"Yaudah deh, gue pergi dulu ya!"
Heejin nampak senang ketika Jaemin memutuskan untuk keluar dari kelasnya namun ia sedikit bingung.
Numben Jaemin keluar begitu saja tanpa menjahili Heejin atau melakukan hal ya--
"KAK JAEMIN! BUKU GUE!"
Ah, sudah Heejin duga tak mungkin Jaemin keluar dengan suka rela tanpa memancing amarah Heejin.
Buku tugas nya dimaling!
KAMU SEDANG MEMBACA
To My Enemy | Jaemin Heejin ✔
FanfictionTakdir sepertinya sedang melucu karena membiarkan Heejin bertemu kembali dengan laki-laki yang selalu ingin ia bejek-bejek; Jaemin. ♥︎ From Cha!