'Galak°

801 170 177
                                    

"Kak Jaemin gaada kerjaan ya makanya ke sini terus?" Geram Heejin menatap Jaemin dengan tatapan tidak bersahabat.

"Iya nih gak ada, kasih kerjaan dong." Balas Jaemin dengan cengirannya yang menyebalkan menurut Heejin.

Heejin memutar bola matanya, "Noh, pel lantai kelas gue kalau gak ada kerjaan! Gausah gangguin orang!"

Sip!

Ketua osis disuruh ngepel lantai kelas Heejin.

Jaemin terkekeh, "Jangan ngepel deh ngapelin lo aja boleh gak, Jin?"

"Woy! Usirin orang gila ini dong!" Seru Heejin kepada kedua teman laki-lakinya yang tengah bercanda di belakang kelas.

Jaemin mencubit pipi Heejin gemas, "Lucu banget sih." Katanya tanpa melepaskan cubitan di pipi kanan gadis itu.

"Lepas atau tangan lo yang gue lepas?" Ancam Heejin menatap kakak kelasnya itu garang.

"Galak ih jadi pengen jinakin."

"Bacot deh! Sana kek! Jangan berdiri di sini terus kayak satpam!"

"Ini kode nyuruh gue duduk di samping lo ya?" Goda Jaemin menaik turunkan salah satu alisnya.

Bug!

Heejin memukul lengan Jaemin dengan buku yang ia pegang. "Mimpi ya?! Kalau mau berdiri di sini ya berdiri aja sampe kaki lo copot!"

Jaemin kembali terkekeh melihat Heejin yang membalas perkataannya dengan sinis.

"Cantik banget sih jadi pengen nikahin." Ucap Jaemin sembari melakukan kegiatan favoritnya yaitu memainkan rambut gadis di sebelahnya ini.

"Nikahin mak gue aja! Gue dibuat sama dia."

Somi yang berada di sebelah Heejin terbelak, Heejin yang dulunya sering disuruh-suruh Jaemin sekarang sedang berbicara sinis kepada laki-laki itu.

"Oh yaudah, gue nikahin mama lo aja! Gapapa kita masih bisa selingkuh diem-diem kok." Canda Jaemin yang membuat Heejin menatap laki-laki itu dengan kesal.

"Kenapa lo gak mati aja si anying!"

Jaemin menarik dagu gadis di sebelahnya itu sehingga tatapan mereka saling beradu. "Nanti lo kangen kalo gue mati hehe--"

"SOMAY! EJIN!"

Daehwi datang menghampiri Somi dan Heejin dengan semangat, "Lagi ngapain kalian?" Tanya laki-laki itu.

"Gue sih lagi nonton drakor." Jawab Somi melirik Heejin dan Jaemin bergantian.

"Drakor?"

Daehwi mengikuti arah tatapan Somi. Oh, drama mereka berdua ternyata.

"Daehwi, tolong dong usirin manusia tengil ini! Gue ga tahan!" Keluh Heejin menatap sinis Jaemin.

Jaemin mengambil kursi kemudian duduk menghadap Heejin, "Gue bosen Heejin, bel masuk masih lama."

"Ya terus? Urusan gue gitu?" Sinis Heejin kembali membaca novel yang sedari tadi ia pegang.

"Tambah cantik deh kalau sinis gini." Jaemin masih terus menggoda Heejin, tangan laki-laki itu mulai mengelus pipi Heejin pelan.

"Jauhin tangan lo atau gue gigit beneran?!"

Dengan cepat Jaemin langsung menjauhkan tangannya sebelum gadis galak itu menggigit tangannya.

"Lo ngapain sih masih di sini?! Risih tau gak?!"

"Kan gue bilang, gue bosen."

"Ya ngapain kek gitu! Mikir kek apa kek!"

To My Enemy | Jaemin Heejin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang