Chapter 1

17.2K 833 91
                                    

"Lo bawa-bawa kekerasan mulu heran, pantes ajaa lo sampe sekarang masih jomblo"





















Selamat membaca
,,,___________________,,,,

Jangan lupa vote dan spam komen
,,,_____________________________,,,




























Author Pov

Dibawah pohon rindang terdapat satu siswi yang bersembunyi dibaliknya, dia mengintip dari belakang pohon tersebut untuk melihat seseorang yang dia sukai.

Siswi dibalik pohon itu adalah Gracia, sedangkan gadis yang sedang dia intip adalah Misellia.

"Eh Gre lo ngapain disini?lo dicariin sama Anmfffftttttt" ucapan dari seseorang yang mengangetkan Gracia terhenti karena Gracia membekap mulutnya.

Mata Gracia melotot memberikan kode agar mulut orang tersebut tak berisik.

"Mulut lo tuh bisa nggak sih gausah teriak-teriak?ntar kalo gue ketahuan gimana hah??" omel Gracia pada sahabatnya itu, sahabatnya adalah Siska.

Sisca tersenyum menunjukkan deretan gigi putihnya. "Lagian lo tuh nggak bosen apa cuman ngintipin doang?sekali-kali deketin dong Gree, tampang doang sangar tapi hati lo hello kitty" sarkas Sisca dengan kekehan kecil.

Ctakk ..

Gracia menyentil kening Sisca. "Loe bilang apa?lo mau gue tonjok?sekate-kate lo kalo ngomong" gertak Gracia lalu menoyor kening Sisca.

"Lo bawa-bawa kekerasan mulu heran, pantes ajaa lo sampe sekarang masih jomblo" sindir Sisca.

Gracia memutarkan kedua bola matanya malas, mendengar Sisca berbicara benar-benar membuat moodnya memburuk.

"Cantiknya nggak manusiawii" lirih Gracia sambil mengintip dari bawah pohon.

Sisca tersenyum jail sambil menatap ke arah Misellia yang masih duduk sendirian di bangku taman.

"Kak Liaaaa" teriak Sisca membuat Misellia menegakkan pandangannya, karena sedari tadi dia sedang membaca buku.

Kening Misellia mengernyit menatap ke arah Sisca.

Gracia langsung membalikkan badannya karena malu, dia menatap Sisca tajam berharap sahabatnya itu tak berbuat macam-macam.

"Dapet salam dari Graciaa, katanya cantiknya kak Liaaa nggak manusiawii" teriak Sisca sambil sesekaki melirik ke arah Gracia yang ada didepannya.

Gracia menggigit bibir bawahnya sendiri, dia terlihat begitu resah. "Awass ajaa lo Sis, gue habisin lo" ancam Gracia menahan emosinya.

Misellia tersenyum tipis, sangat tipis namun Sisca bisa melihat hal itu.

"Kak Lia nanti malem kosong nggak??kalo kosong Gracia mau ngajak jalan" teriak Sisca lagi.

Brakk ..

Gracia menginjak kaki Sisca cukup keras, membuat Sisca merintih kesakitan.

"Mulut lo bener-bener minta ditonjok ya Sis" marah Gracia.

Suara derap langkah mulai mendekat ke arah Sisca dan Gracia.

Gracia dan Sisca sama-sama menoleh saat merasakan ada seseorang yang berada disamping mereka.

Playgirl VS Badgirl Troubelmaker(END)✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang