"Kalo sama lo gue tuh nggak bisa santai, bawaannya mau ngegasss muluu"
Jangan lupa play musiknya yaaa!!
OST - Seperti Yang Kau Minta
Selamat membaca
,,_________________________,,,Author Pov
Gracia tengah sibuk membereskan tempat tidurnya yang sedikit berantakan.
Di belakangnya ada Shani yang sibuk senyum-senyum sendiri melihat punggung Gracia yang sangat ingin digapainya itu.
Malam ini Shani akan menginap dirumah Gracia.
Sampai saat ini mereka hanya saling diam sejak kejadian dimotor dimana Shani memeluk tubuh Gracia begitu erat.
"Mending Lo mandi daripada ngelihatin gue mulu dari tadi!" ucap Gracia membuka suara.
Shani yang mendengar itu langsung melewati Gracia dan merebahkan tubuhnya diatas kasur.
Gracia membelalakkan matanya saat melihat paha Shani begitu terekspose karena memakai pakaian kurang bahan.
"Gue capek, pengen langsung tidur, lagian gue juga masih wangi kok" jawab Shani mengendus lipatan tangan dan samping ketiaknya.
Gracia geleng-geleng kepala, dia harus sabar menghadapi orang yang keras kepala seperti Shani.
Saat Gracia ingin membalas ucapan Shani, tiba-tiba saja ada sebuah ketukan pintu dari arah lantai bawah.
Tokkkk .. tokk .. tokk ..
"Siapa sih malem-malem gini bertamu, gak sopan banget deh" gerutu Shani.
"Daripada gerutu gitu mending lo kebawah terus lo bukain pintunya" suruh Gracia
"Idihhhh siapa elo nyuruh-nyuruh gue?" goda Shani dengan senyum tengilnya.
Gracia berdecak kesal dan menatap Shani sinis, akhirnya dia lebih memilih turun ke bawah dan membukakan pintu daripada harus menjawab pertanyaan Shani itu.
Ceklekk ..
Deg...
Gracia terpaku saat melihat seseorang yang tengah berdiri dihadapannya.
Orang itu adalah Misellia.
"Kak Lia, ngapain kesini malem-malem gini kak?" tanya Gracia sedikit gugup.
Seperti biasa, dia akan gugup ketika bertemu dengan pacarnya itu.
"Mau mastiin kalo kamu udah dirumah?kamu kenapa nggak chatt aku atau telfon aku Gre?kenapa kamu nggak ngabarin aku Gracia?" cecar Misellia dengan alis bertaut.
"Maaf kak, hp aku mati"
"Kenapa nggak di cas?terus kamu habis dari mana?kamu masih pake jaket gini??"
"Aku nggak bawa charger kak, maafin aku yahhh, pasti kak Lia khawatir sama aku, maaf yah udah bikin kak Lia khawatir" lirih Gracia.
Misellia menatap Gracia penuh selidik. "Kamu habis dari mana?"tanya Misellia lagi saat merasa tak mendapat jawaban.
Gracia terdiam sesaat, hal itu memancing amarah Misellia.
"Jawab Gre, kamu habis dari mana?" bentak Misellia hingga membuat Gracia tersentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playgirl VS Badgirl Troubelmaker(END)✓✓
Random"Satu cinta saja tak cukup untukku, hatiku masih saja terasa sepi"__ Shani. " Senakal-nakalnya gue, gue nggak pernah tuh mainin hati orang"__ Gracia. "Dari banyaknya insan di dunia ini, mengapa harus kamu yang aku cinta Gracia??"__ Misellia