"Emang siapa yang pertama?"Selamat membaca
,,,________________________,,,Aku aja nggak lupa buat update masa kalian lupa sih buat vote:'(
,,,_________________________,,,Aku ajaa yang sibuk masih ngeluangin waktu buat nulis, masa kalian nggak mau ngeluangin waktu sih buat komen:'(
,,,________________________________,,,Author Pov
Gracia memapah Shani menuju ke dalam rumahnya, baru saja dia hendak menaikki tangga tiba-tiba saja papah dan mamahnya datang menghampiri.
"Lohh kamu bawa siapa Gre?ini yang kamu bilang calon pacar kamu?tapi tunggu kok dia kayak mabuk gitu?kamu apain dia?" cecar papah Gracia yang semakin membuat Gracia pusing tujuh keliling.
"Yang pertama dia kakak kelas aku pah, yang kedua dia bukan calon pacar aku, dan yang terakhir aku nggak ngapa-ngapain, dia asli mabuk waktu aku temuin pahh. Jadi tolong papah jangan ngalangin jalan aku biar aku bisa cepetan sampe kamar, soalnya ini agak beratttt pahhh" jelas Gracia panjang lebar.
Keynal pun memberikan jalan untuk putrinya tersebut.
"Eittt papah mau kemana??"tanya Naomi sambil menarik baju belakang suaminya saat melihat suaminya itu hendak menyusul putrinya.
"Ya mau lihat lah mahhh, lagian ini kan baru pertama kali Gracia ngajak temennya masuk ke kamarnya, yang dulu-dulu nggak pernah tuh dibolehin masuk sama Gracia" ujar Keynal.
"Gausah kepo deh sama urusan anaknya" ucap Naomi sambil menarik Keynal pergi menuju ruang keluarga.
"Tapi mahh, masalahnya yang dibawa Gracia itu mabuk, nanti kalo terjadi sesuatu yang tidak diinginkan gimana mahh??" tanya Keynal dengan alis bertaut.
"Sesuatu gimana?mereka kan sama-sama perempuan?lagian kalo pun terjadi sesuatu kan juga Gracia nggak akan hamil" jawab Naomi membuat Keynal geleng-geleng kepala.
"Gini nih kalo punya istri terlalu open minded terus ngebebasin anaknya, nggak bisa gitu berpikir jernih, emang mamah mau Gracia udah diapa-apain dulu sebelum nikah?" Keynal berucap dengan nada sedikit kesal.
"Yaa enggak mau lah pahh" jawab Naomi.
"Yang harus papah tau adalah, anak kita pasti bisa jaga diri dia baik-baik, mamah yakin kok kalo Gracia nggak bakal ngelakuin itu sebelum waktunya. Lagian yahh pahh, bukan cewek itu yang disukai sama Gracia" Naomi menjelaskan tanpa menatap keynal, karna saat ini dia sedang sibuk mengganti channel tv untuk menonton acara favoritnya.
"Terus siapa dong yang Gracia suka??" tanya Keynal penasaran namun Naomi hanya diam, akhirnya Keynal menggoyang-goyangkan lengan Naomi seperti anak kecil.
"Apa sihh pahh, mamah lagi fokus nonton nihh" marah Naomi.
"Ya makannya jawab dulu pertanyaan papah mahh"
"Namanya Misellia pah, dia kakak kelasnya Gracia, yang jelas anaknya cantik banget, mamah aja sampe kagum lihatnya" jelas Naomi penuh semangat.
"Emangnya mamah pernah lihat??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Playgirl VS Badgirl Troubelmaker(END)✓✓
Random"Satu cinta saja tak cukup untukku, hatiku masih saja terasa sepi"__ Shani. " Senakal-nakalnya gue, gue nggak pernah tuh mainin hati orang"__ Gracia. "Dari banyaknya insan di dunia ini, mengapa harus kamu yang aku cinta Gracia??"__ Misellia