Chapter 24

3.4K 395 55
                                    








Selamat membaca
,,,________________________,,,















Shani Pov

Aku saat ini tengah berada di depan pintu gerbang rumah Gracia.

Setelah cukup puas menangis aku memutuskan untuk menemui Gracia, menjelaskan apa yang terjadi dengan aku dan kak Vienny saat ditaman tadi.

Aku masih membawa boneka pemberiannya, ku letakkan boneka itu disamping pagar saat pak Anto datang menghampiriku.

Pak Anto adalah satpam penjaga rumah Gracia.

"Non Shani??mau cari Gracia ya non?tapi Gracia belum pulang dari tadi non" jelas pak Anto terlihat begitu jujur.

"Kira-kira kemana ya pak??"

"Aduhh kalo soal itu mah bapak nggak tau, yang jelas dia pergi sendirian setelah pulang sama Sisca tadi" jelas pak Anto lagi.

"Yaudah kalo gitu saya tunggu aja Gracianya pak"

Pak Anto membukakan gerbangnya, memberiku ijin untuk masuk ke dalam.

"Bentar ya saya telfon tuan Keynal dulu, pasti tuan Keynal seneng deh kalo denger non Shani ada disini" ucap pak Anto lalu pergi masuk ke dalam pos penjaga miliknya.

Setelah beberapa saat pak Anto keluar, dia menghampiriku dengan senyum mengembang.

"Non Shani disuruh langsung masuk aja ke dalem katanya" ujar pak Anto memberitahuku.

Aku mengangguk kecil sebagai jawaban. "Makasih ya pak, kalo gitu saya pamit ke dalem dulu" ucapku menyalami tangannya lebih dulu sebelum pergi.

Ku langkahkan kakiku menuju rumah Gracia, aku membuka pintu rumah itu perlahan.

Ceklek ...

Saat aku sudah masuk aku langsung berjalan ke arah ruang tamu, disana sudah ada om Keynal dan Tante Naomi yang tengah asik menonton TV.

"Malem om, tanteeee" sapaku membuat mereka langsung berdiri menghampiriku.

Aku menyalami mereka satu persatu sebagai tanda hormat.

"Malem nak, gimana?ada apa kok tumben kamu mau kesini lagi?udah baikan ya sama Gracia??dia udah maafin kamu kan?tadi om sempet telfonan sama dia katanya dia mau ngasih kejutan ulang tahun buat kamu" cerocos om Keynal.

Aku hanya tersenyum simpul menanggapinya.

"Papah itu kalo tanya satu-satu, jadi bingung gini kan anaknya" ucap Tante Naomi sambil menarikku untuk duduk.

Om Keynal pun ikut duduk disampingku, membuat posisiku saat ini menjadi diapit oleh keduanya.

"Maafin Shani om.. tan .." kataku menatap ke arah mereka secara bergantian.

"Shani udah bikin Gracia kecewa lagi, Shani udah bikin Gracia sakit hati lagi karna kelakuan Shani" jelasku lirih.

Tangan Tante Naomi perlahan menggenggam tanganku, seakan memberiku kekuatan untuk mengatakan semuanya.

"Setiap orang pasti pernah ngelakuin kesalahan nak" ucap tante Naomi sembari mengusap-usap tanganku.

"Tadi Shani janjian sama Gracia di taman, tapi sebelum Gracia dateng aku minta ketemuan sama seseorang lebih dulu, aku mau putusin pacar aku tan .. namanya Vienny. Tapi setelah aku berhasil putusin dia, dia minta satu permintaan untuk yang terakhir kalinya ..."

Aku menjelaskan dengan mata yang berkaca-kaca.

"Udahhh, tantee udah ngerti apa yang kamu maksut. Tante tau maksut kamu baik, kamu mau nyelesain semuanya sebelum kamu ketemu sama Gracia, tapi kamu salah Shani, harusnya kamu bisa nolak permintaan dia. Kalo kamu udah netapin hati kamu buat putus, kamu nggak akan mau lagi melakukan hal apapun sama dia apalagi sampe nyakitin perasaan orang lain" jelas tante Naomi menasehati ku dengan tegas.

Playgirl VS Badgirl Troubelmaker(END)✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang