Chapter 12

4.4K 483 110
                                    

"Kamu nggak berubah yaa, tetep aja bandelll"




OST-  Cinta Datang Terlambat(Maudy Ayunda)* Cover*







Selamat membaca
,,,______________________,,,
































Gracia Pov

Aku berjalan berdampingan dengan Misellia saat menuju ke kelas, tak ada yang kita berdua biacakan, hanya diam dan diam sejak tadi diperjalanan.

"Sayangg aku ke kelas duluan yahh" pamitnya padaku.

Aku hanya tersenyum, senyum yang dipaksakan.

Cupp ..

Dia mencium pipiku singkat sebelum pergi meninggalkanku.

Saat menatap Misellia pergi aku tak sengaja menatap kak Shani yang tengah berjalan menuju ke arahku.

Kak Shani berjalan menegakkan pandangannya, aura dan wibawanya kini begitu terlihat.

Dia sama sekali tak melihatku, seakan aku tidak ada dihadapannya saat ini.

Dia berjalan melewatiku dengan wajah dingin nan datarnya.

Sakit rasanya ketika dia berpura-pura tak melihatku, apa dia benar-benar akan menjauhiku??

Aku membalikkan badanku lalu memegang pergelangan tangannya, membuatnya refleks berhenti.

Dia membalikkan badannya, menatapku dengan satu alis terangkat.

Wajah datarnya membuatku tertegun saat ini, tatapan mata dinginnya menusuk hingga kedalam hatiku, tak ada lagi tatapan lembut dari matanya,
yang ada hanya sorot mata dinginnya yang mampu membekukan suasana.

"Kalo nggak ada hal penting ya Lo mau omongin gue mau pergi, gue terlalu sibuk buang-buang waktu cuman buat natap lo kayak gini" tukasnya sedikit kasar.

Aku hanya diam, diam saat dia menghempaskan tanganku lalu berjalan dengan langkah cepatnya meninggalkanku.

Aku menatap kepergiannya nanar, merasakan sesak yang begitu luar biasa saat di mengacuhkanku.

Aku memejamkan mataku, hingga aku merasakan seseorang menepuk pundakku, membuatku refleks membuka mata.

"Lo kenapa?wajah lo kusem banget" tanya Sisca sambil menatap lekat wajah lo.

"Busett kantong mata lo Gre, nangis berapa hari sihh lo busettt" ucapnya lagi dengan kerasnya.

"Diem deh, gue lagi nggak pengen ngomong"

"Lah itu barusan lo ngomong"

Aku tak menanggapinya melainkan langsung berjalan pergi meninggalkannya, aku ingin segera masuk ke kelas.

Sesaat sebelum masuk ke dalam kelas tiba-tiba saja semua murid berlarian, melewatiku ramai-ramai.

Aku mengerutkan keningku karna begitu banyak yang berlarian, dan aku tau kemana mereka akan pergi, ke gedung khusus yang hanya bisa dimasuki oleh beberapa orang.

Aku mencegat salah satu dari mereka.

"Ada apa??" tanyaku penasaran.

"Ada pengumuman penting katanya"

"Pengumuman apa??"

"Gatau Gre, tapi bukan pengumuman dari sekolahan sih, pengumuman dari ratu kita semua, alias Shani Indiraa" jelas murid tersebut.

Playgirl VS Badgirl Troubelmaker(END)✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang