Penulis: Aulia Az-Zahra
*⚠WARNING⚠*:
Cerita ini hanya fiksi, tidak ada yang benar, semuanya murni dari imajinasi dan inspirasi penulis. Dicerita ini semua sama baik bahasa dan unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antargolongan). Dilarang COPAS atau PLAGIAT, inspirasi dibolehkan. Biarlah cerita ini terkenal atas nama saya. Menulis cerita ini butuh waktu, tenaga, kesabaran, dan baterai HP. Maaf jika ada kesalahan menulis. Boleh dibagikan tapi budayakan untuk meminta izin. Cerita dibuat hanya untuk bersenang-senang.BoBoiBoy hanya milik Monsta! Saya hanya meminjam karakternya saja. Story ini hanya fanfiction BoBoiBoy biasa, bukan bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. Story ini berasal dari imajinasi saya, bukan plagiat walau ada beberapa inspirasi dari fanfict lain, tapi saya tidak bermaksud meniru. Maaf bila ada kesalahan menulis atau kesamaan alur cerita, itu kesalahan yang tak disengaja karena saya hanya manusia yang bisa melakukan kesalahan! Tokoh utama cerita ini adalah BoBoiBoy Taufan. Kalau tidak suka, silahkan keluar dari book ini dan cari cerita lain!
SINOPSIS:
Kisah kehidupan seorang pemuda bernama Taufan dan keluarganya yang pernah mengalami suatu tragedi yang mengubah hidup mereka. Tragedi itu disembunyikan dari Taufan yang mengalami amnesia karena suatu hal. Takdir seperti mempermainkan kehidupan Taufan, mulai dari rahasia besar yang disembunyikan keluarganya dan banyak misteri mengejutkan lainnya yang akan membuat Taufan harus terus menjaga mentalnya agar tetap waras dengan kondisi kesehatannya yang memprihatinkan. Bagaimana kisah perjalanan kehidupan Taufan dengan banyaknya misteri yang disembunyikan darinya?Halo, ada orang disini?
Assalamu'alaikum untuk reader yang muslim. Hallo semuanya! Selamat datang di cerita saya yang baru! Sekali lagi ini Fanfiction BoBoiBoy.
Baiklah saya akan menjelaskan dulu seputar buku ini di chapter 'NOTE' agar paham peraturan dalam membaca buku ini sehingga para reader tidak bingung atau malah terkejut berujung protes :v
Sekali lagi saya ingatkan, fanfiction ini hanya fiksi penggemar, bukan ide monsta atau plagiat cerita lain. Dan lagi tokoh utamanya ialah sang BoBoiBoy penguasa Elemental angin, BoBoiBoy Taufan!!! Kalau tidak suka silahkan cari cerita yang lebih baik. Saya sudah memperingatkan diatas!
Saya buat cerita ini karena lagi kepikiran aja gitu. Banyak author yang kreatif dalam membuat buku fanfiction BoBoiBoy, dan saya sangat kagum dengan hal itu. Jadi saya ikut-ikutan menulis dengan Protagonis utama adalah BoBoiBoy Taufan.
Jangan terlalu mengharapkan banyak hal dari buku ini seperti yang ditulis para Author Taufan yang terkenal sampai semua yang baca ini pasti tau. Saya hanya penulis amatir yang masih butuh bimbingan. Jadi jangan salahkan saya bila banyak kesalahan dalam fanfiction ini. Saya hanya menjadikan buku ini sebagai hiburan semata.
Langsung saja kita ke beberapa hal (peraturan) yang harus kalian ketahui tentang book ini:
-diharapkan yang membaca sudah berumur 13+ karena diperlukan mental yang telah matang untuk membacanya. Biasanya bocil salah mengartikan tulisan saya sebagai hal sensitif.
-mungkin cerita ini agak garing atau tidak jelas, Bahkan tidak memuaskan. Jadi sekali lagi saya peringatkan segera cari buku yang lebih memuaskan (Lia pesimis banget sih, belum juga mulai. Tapi apa daya, itu sudah menjadi salah satu sifat buruk Lia ಥ_ಥ)
-kesalahan menulis adalah hal yang biasa sebagai manusia biasa. Biasanya kesalahan berupa typo (kesalahan kata), kesalahan tanda baca, kesalahan penggunaan huruf dan lain-lain, soalnya saya ini masih remaja kekurangan ilmu dalam penulisan.
-jangan menggunakan kata-kata kasar dan kotor ketika komen. Jika ada hal yang kalian tidak sukai di story ini silahkan berkicau di kolom komentar atau keluar dari book ini. Saya membenci adanya kekerasan! Setidaknya hargai saya sebagai penulis amatiran.
-tidak ada alien, tidak ada superpower atau superhero dalam cerita ini. Semuanya berjalan seperti kehidupan normal manusia pada umumnya. Para robot atau alien akan menjadi manusia disini.
-ada inspirasi dari Fanfiction lain, tapi bukan plagiat. Mungkin saya akan mencari inspirasi jika buntu ide tapi bukan bermaksud untuk meniru.
-genre utama buku ini adalah brotherhood, friendship, slice of life, teen (remaja), school dan minor-angst. Saya tidak ingin terlalu menyiksa para karakter, kecuali Taufan yang emang dari berbagai fanfic tentang dirinya banyak sekali yang bergenre angst. Dan yang paling penting jangan harap ada adegan romantis di buku ini karena saya sebenarnya membenci genre itu apalagi yang Boyslove atau Yaoi. Jangan ada yang ship para karakter disini.
-Para Elemental terdahulu juga akan dimasukkan sebagai karakter disini, bahkan karakter dalam komik pun ikut masuk (tapi hanya beberapa karena saya tidak terlalu mengikuti dari isu 1-9).
-sikap karakter akan berbeda dari aslinya atau biasa disebut 'Out Of Character' (OOC)
-saya akan menggunakan Out Character/Karakter Luar jika diperlukan. Bahkan saya bisa mengizinkan para Reader untuk bergabung. Tapi hal ini kecil kemungkinan.
-siapkan mental dan logika, mungkin saja akan ada adegan tak terduga atau hal yang sulit dipahami. (Ini tidak terlalu penting)
-maklumi lah jika ada yang merasa kesalahan teori dalam buku ini karena buku ini berjalan atas keinginan saya, alias di buku ini saya adalah Tuhannya! (Tolong jangan salah paham dibagian ini, karena tentunya para penulis adalah Tuhan diceritanya sendiri)
-sistem kehidupan di cerita ini di atur oleh saya. Jadi jangan heran jika ada hal yang berbeda dari dunia nyata.
-mungkin akan ada adegan kekerasan atau tragis. Saya tidak bertanggung jawab jika ada yang terbawa suasana sampai mempengaruhi mental (yang ini agak berlebihan, jangan di pedulikan).
-hati-hati ada chapter yang digantung, kayak nasibnya Taufan yang digantungin mulu sama Monsta :')
-slow update! (Ini yang terpenting)
Baiklah sekian, mungkin cuman ini hal yang harus Lia sampaikan seputar hal yang harus reader ketahui tentang buku ini. Tapi mungkin ada hal yang Lia lupa tuliskan, tapi itu mungkin tidak terlalu penting hehe. Mohon ikuti semua hal yang saya tulis diatas agar tidak keliru.
Jadi, saya harap kalian menikmati ceritanya dan mampu membaca tanpa hambatan. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan di kolom komentar. Saya tidak akan membuka sesi QnA seperti Author lainnya.
Slow update akan menjadi hal yang tidak mengherankan. Maklumin saya yang orangnya pemalas dan mageran seperti BoBoiBoy Ice :v. Maafkan saya bila terlambat update atau mendadak hiatus. Updatenya tidak tertentu. Saya update sesuai keinginan saya. Maka dari itu, tolong semangatkan saya lewat vote dan komen kalian karena itu menjadi penyemangat terbesar para Author.
Buntu ide dan writer block akan menjadi halangan terbesar saya menulis. Beri saya semangat dengan doa dan voment dari kalian. Voment itu sangat berharga bagi author di dunia wattpad.
Jangan lupa baca juga ceritaku yang lain yaitu 'I AM WIND'. Cerita itu berupa twoshot jadi kalian tidak penasaran dengan misterinya. Saya juga membahas isu komik BoBoiBoy Galaxy musim 2 disitu, tapi khusus Taufan aja ya :D.
Baiklah mungkin itu saja yang akan saya tuliskan. Silahkan tunggu kelanjutan dari book ini dengan sabar dan tabah. Sekian dan Terima kasih karena telah membaca dan mengikuti cerita ini. Akhir kata, wassalam dan sampai jumpa!
KAMU SEDANG MEMBACA
🌪𝙰𝙽𝙶𝙸𝙽 𝚈𝙰𝙽𝙶 𝙷𝙸𝙻𝙰𝙽𝙶🌪
FanfictionWARNING: Rating umur 13/15/17 tahun keatas Bahasa Indonesia Bahasa campur baku dan gaul Ada kata yang agak berat dipahami Siapkan pikiran biar paham alur Chapter agak panjang walau awal-awal pendek Jaga kesopanan dalam berkomentar Banyak typo dan ke...