Hehe hehe hallo para ge-er alias ghost readers. Jangan harap saya up malam ini yaaa hehehe. Marah aja kalo mau, saya emang niatnya gabut liat kalian berkeluh kesah kok buat ngisi malam sabtu yang ceria ini. Ayo ayo, mumpung komen kosong nih, yok isi pakai komentar pedes kalian. Gratis, gausah vote! Saya mau liat pendapat kalian soal salah satu kelakuan saya kalau gabut ini ☺✨
Yo! Ada yang nunggu kah? Tapi maaf nih, saya kasih chap PHP dulu yeee...
Jahil? Itu sisi tersembunyi saya kok... Nyesel? Nggak lah. Wong saya sering ngalamin. Harapannya ada ratusan yang sapa sapa pakek Voment, eh kurang lima puluh orang aja 🗿 gimana gak potek saya karena kerja keras yang udah kubangun setahun lebih ini kek gak dihargai oleh ratusan peghosting handal (yakin aku di real life juga dia kalian sering ghosting temen, pacar atau gak keluarga? :v)
Jadi buat kalian para ghost readers, kalau mau baca lebih lanjut ya muncul setan! Saya gak terima jika detik-detik (minggu minggu maksudnya) konflik hanya diisi syeton naudzubillah yang cuma numpang lewat. Aku paling risih sama namanya jin syeton hantu dan semacamnya, jangan pula dibikin pengen ruqyah para pembaca disini 🗿
Enak ya kita kadang nulis sampe 3000+ word pada chapter akhir akhir ini kek gada perkembangan yang dukung. Saya ini orangnya friendly dan suka balas komen lho (cielah :v), kalian aja yang suka ghosting. Saya paling seneng kalau ada reader yang kasih apresiasi, semangat, sampai teori. Kalian adalah orang-orang luar biasa karena berani keluar dari cangkang kura-kura kalian sebagai ghost atau silent reader.
Aku sebenarnya gak terlalu berharap sama nih book. Tapii nulis itu gak mudah. Kita para penulis harus bisa luangin waktu demi kelancaran dalam membangun cerita! Juga, ini adalah buku gaje yang dengan berani ku publish buat menyalurkan imajinasi, serta butuh nasihat dan krisar dari kalian buat karya tanganku ini.
Ingat, nulis itu gak boleh setengah-setengah. Nulis terbagi atas berimajinasi, mengingat, menyambung alur dan finishing nya yaitu nulis. Semua ini gak cuma-cuma, waktu dan kesabaran adalah taruhan. Buat kalian para readers, jangan cuma menikmati tanpa memberi buah tangan atau meninggalkan jejak. Berusahalah pahami perjuangan para penulis, juga ambil makna dari tulisan yang telah kami tuturkan hanya buat dibaca.
Gatau mau bilang apa lagi, dah 🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
🌪𝙰𝙽𝙶𝙸𝙽 𝚈𝙰𝙽𝙶 𝙷𝙸𝙻𝙰𝙽𝙶🌪
FanfictionWARNING: Rating umur 13/15/17 tahun keatas Bahasa Indonesia Bahasa campur baku dan gaul Ada kata yang agak berat dipahami Siapkan pikiran biar paham alur Chapter agak panjang walau awal-awal pendek Jaga kesopanan dalam berkomentar Banyak typo dan ke...