27

3K 385 23
                                    

"Jeno kau sudah izin belum, pada gurumu" tanya rosé.

"Belum eomma" jawab Jeno

"Astaga, cepat hubungi mereka Jen, eomma yakin pasti mereka sedang mencarimu" ucap rosé.

"Baiklah, aku akan menelpon Mark Hyung" ucap Jeno

Rosé yang mendengar Jeno menyebutkan Mark dengan sebutan Hyung pun ikut tersenyum, jadi selama Jeno tinggal di rumah jaehyun dia mendapat kan kebahagiaan.

"Yasudah cepat hubungi" perintah rosé.

"Halo Hyung" sapa Jeno ketika sambungan tersambung.

"....."

"Maaf Hyung"

"...."

"Jika aku beritahu kuhomon jangan katakan ini pada siapapun ya Hyung, janji padaku"

"..."

"S-sebenarnya, aku sedang bersama e-eomma Hyung"

"....."

"Ahh, susah di jelaskan nya, lebih baik Hyung kesini saja, jaraknya juga tidak terlalu jauh"

"...."

"Nih Hyung, jalan xxxxxxx"

"..."

"Yasudah Hyung aku tunggu" lalu sambungan telepon terputus.

"Eomma, Mark Hyung sedang kesini, apakah boleh" tanya Jeno

"Tak apa, ajak saja kesini, eomma ingin berterimakasih padanya karna telah menjadi Hyung terbaik buat anak eomma ini" ucap rosé sambil mencubit pipi Jeno, membuat Jeno menampilkan senyuman bulan sabitnya.

*

Saat ini Mark sedang mengkhawatirkan Jeno yang sedari siang belum pulang, sekarang matahari sudah ingin tenggelam tetapi anak itu belum mengabari nya, handphone nya pun mati.

Lagi asik asik melamun, Mark di kejutkan oleh suara getaran ponsel, dan terlihat tertera nama Jeno disana, Mark buru buru mengangkat nya.

Setelah mendapat telpon dari Jeno, Mark segera bergegas menemui Jeno dengan alamat yang tadi di kasih Jeno.

"Bu, saya akan menginap di penginapan dekat sini, tolong jangan beri tahu appa, aku permisi" ucap mark lalu berlari keluar menuju alamat Jeno.

*

Sedangkan jaehyun sangat geram saat mengetahui jeno bertemu dengan rosé, jaehyun sengaja memerintahkan anak buahnya untuk mengikuti Jeno pergi kemanapun.

"Hahaha, dia pikir aku tidak tau" ucap jaehyun

"Jeno Jeno, kau sangat bodoh sekali"

"Baiklah, aku akan ikuti dulu permainan anak ku, kurasa ini sedikit menarik" ucap jaehyun yang membuang foto foto itu lalu pergi meninggalkan ruang kerja nya.

*

Mark baru sampai di alamat yang Jeno berikan, rumah tidak besar dan lingkungan yang cukup baik itu pikiran Mark.

Tok tok tok

"Permisi" ucap Mark

"Tunggu sebentar" ucap seorang wanita dari arah dalam.

Ceklek

"Oh kau Mark ya, ayo masuk" ucap rosé mengajak Mark untuk masuk

"H-halo ahjumma, aku Mark" ucap Mark sambil membungkukkan badannya.

"Ayo masuk, maaf jika kau kurang nyaman ya" ucap rosé yang di balas dengan senyuman Mark.

Mark pun mulai masuk ke dalam rumah rosé, hangat, itu yang Mark rasakan, berbeda dengan rumah nya yang besar tapi terasa dingin dan sunyi.

strength for my sonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang