Sekarang rosé, jisoo, dan juga Lisa sedang berada di rumah Jennie untuk membantu masak masak untuk acara besok.
"Oh iya rosé, kau besok kesini ya,nanti akan ku kenalkan kau pada teman teman nya Taeyong" ajak Jennie
"Eoh, tidak usah Jen" tolak rosé
"Tidak apa, besok kalian semua kesini ya" ajak Jennie
"Aku harus izin pada Suho dulu" ucap jisoo
"Aku juga, harus izin pada Jungkook dulu Jen" ucap Lisa
"Yasudah, rosé kau kan sendiri, jadi kesini saja ya, besok cafe akan aku tutup" ucap Jennie
"Ajak juga Jaemin dan Jake" ucap Jennie lagi.
"Baiklah kalau gitu aku besok akan datang" ucap pasrah rosé.
"Nah bagus" ucap Jennie.
*
Sedangkan jaehyun sedang menyelesaikan pekerjaan nya agar besok ia berangkat tidak meninggalkan pekerjaan nya.
"Aish banyak sekali" ucap jaehyun
Tok tok tok
"Masuk" ucap jaehyun
"Ada apa Naeun" tanya jaehyun pada sekertaris nya itu.
"Ini sudah waktu jam makan siang pak, jadi saya buatkan bapak kopi" ucap Naeun
"Baiklah, taro saja di meja" ucap jaehyun yang masih memfokuskan dirinya pada laptop.
"Ada lagi" tanya jaehyun yang masih melihat Naeun berada di ruangan nya.
"Apa bapak tidak mau makan" tanya Naeun
"Kenapa memangnya" tanya balik jaehyun
"Kalau bapak mau, ayo makan bersama dengan saya di cafe dekat sini" ajak Naeun
Jaehyun memikirkan ucapan Naeun, disatu sisi ia harus mengerjakan pekerjaan nya, disatu sisi juga ia sangat lapar.
"Yasudah ayo, tapi saya tidak bisa lama lama" ucap jaehyun.
Naeun pun tersenyum puas, semenjak dirinya keterima di perusahaan ini, Naeun sudah mengincar jaehyun dari lama, dia tidak peduli jika jaehyun sudah memiliki istri.
Ngomong ngomong Naeun, dia itu sekertaris baru jaehyun, karna sekertaris lama jaehyun mengundurkan diri karena akan menikah.
Setelah membereskan berkas berkas nya, jaehyun dan Naeun segera pergi menuju cafe dekat kantor.
"Bapak ingin makan apa, biar saya pesankan" tanya Naeun
"Samakan saja dengan mu" jawab jaehyun
Naeun pun mengangguk dan mulai memesan makanan dan juga minuman untuk mereka berdua.
"Apa bapak tidak dibawakan makan siang oleh istri bapak" tanya Naeun
"Chaeyeon mana bisa memasak" ucap jaehyun.
"Istri yang buruk" ucap Naeun yang dapat lirikan sinis dari jaehyun.
"Maaf pak" ucap Naeun
"Tapi kalo boleh saya bisa kok bawakan bapak sarapan sama makan siang" ucap Naeun menawarkan diri.
"Lebih baik buat dirimu saja" ucap jaehyun
"Aku bisa buat dua bekal, satu untuk diriku dan satu lagi untuk bapak" kekeh Naeun
"Naeun, aku sudah beristri, tolong ingat itu" ucap jaehyun yang merasa risih dengan Naeun.
"Tidak apa, aku bisa menjadi yang kedua" ucap Naeun yang tak di respon oleh jaehyun.