Sesuai janji kemarin, hari ini rosé dan Jake sedang melakukan tes DNA, mereka hanya berdua, tadinya Yerin ingin ikut menemani tapi karena pekerjaan akhirnya ia tidak bisa ikut, dan jaemin memang tidak ingin ikut.
Sekarang rosé dan Jake sudah berada di ruang dokter tersebut, setelah melakukan tes nya, akhirnya ia sudah selesai.
"Hasilnya akan muncul dalam 3 hari, jadi mohon di tunggu ya Bu" ucap dokter itu
"Baik, terimakasih dok" ucap Rosé
"Kalau gitu kami permisi dulu" ucap rosé, lalu mereka berdua membungkukkan badan nya terlebih dahulu.
"Apa Jake ingin ke suatu tempat" tanya rosé
"Tidak tau" jawab Jake
"Bagaimana dengan makan siang?" Tanya rosé, mengingat ini sudah waktunya makan siang, jadi gaada salahnya ngajak Jake untuk makan siang.
"Boleh deh" ucap Jake, lalu keduanya pergi menuju tempat makan yang tak jauh dari sini.
*
Hari ini Mark akan mulai membantu jaehyun untuk bekerja di perusahaan nya, meninggalkan Jeno dan juga chaeyeon di rumah.
"Kau serius tidak mau ikut?" Tanya Mark
"Tidak Hyung, aku dirumah saja" ucap Jeno
Mark hanya menghela nafasnya saja, Mark takut chaeyeon akan berbuat macam macam dengan Jeno, makanya sedari tadi Mark menawarkan Jeno untuk ikut saja dengan nya.
"Sudahlah Mark, Jeno disini juga kan bisa jaga eomma" ucap jaehyun
"Kau mau kan Jen jaga eomma?" Tanya jaehyun
"Iya appa" ucap Jeno, sedangkan jaehyun hanya tersenyum, anaknya yang satu ini sangat penurut sekali.
"Yasudah kalau gitu kami berangkat ya" ucap jaehyun
"Sayang aku berangkat ya, baby tunggu Daddy pulang ya, dan jangan nakal ne" pamit jaehyun kepada chaeyeon dan juga mengelus perut chaeyeon yang sudah mulai terlihat kehamilan nya.
"Iya jae, cepatlah pulang baby menunggu mu" balas chaeyeon
Cup
Setelah jaehyun mencium kening chaeyeon, lalu mereka berdua mulai meninggalkan rumahnya.
"Buatkan aku minuman cepat, lalu bawakan ke kamar ku paham" ucap chaeyeon yang menyuruh Jeno
"Paham eomma" setelah mengatakan itu Jeno bergegas membuat minuman yang di perintahkan oleh chaeyeon.
"Tuan, sini biar bibi saja yang buatkan" ucap bibi Lee yang merasa tak enak.
"Tidak usah bi, biar jeno saja, bibi kerjakan yang lain saja" ucap Jeno
"Baiklah kalau gitu, bibi permisi dulu ya" ucap bibi Lee yang di angguki oleh jeno
Setelah sudah siap, Jeno pun bergegas menuju kamar eomma nya dengan membawa secangkir jus buah yang ada di tangan nya.
Ceklek
"Eomma, Ini jeno bawakan jus" ucap Jeno
"Taro saja di situ" ucap chaeyeon sambil menuju meja di samping nya. Jeno pun lantas mematuhi perintah itu
"Sudah eomma" jawab jeno
"Yasudah sana keluar" usir chaeyeon
"Yasudah, kalau gitu Jeno pamit dulu,panggil Jeno saja ketika eomma butuh sesuatu" ucap Jeno
"Heh" ketika hendak membuka pintu, Jeno dikejutkan oleh suara panggilan eomma nya.
"Pijitkan kaki ku" perintah chaeyeon