Pagi hari disebuah salah satu rumah yang bertempatan didekat alun-alun kota, ada seorang pria yang sekarang sedang sibuk didapur memasak sarapan untuk kedua kesayangn nya dan untuknya sendiri juga. Saat dirasa masakan nya telah matang diapun memindahkan makanan tersebut dan menatanya dimeja makan. Setelah menata semua diapun menuju ke kamar kedua kesayangn nya. Saat sampai dikamar tersebut, dia melihat kedua kesayangan nya yang masih tertidur sangat lelap .
"Alex Nata bangun sayang! Ayah udah bikinin sarapan buat kalian, katanya hari ini mau kerumah nenek hmm? Ayo bangun!" Pria itu meguncang sedikit badan kedua anak kecil yang sedang terlelpa tidur itu ,bahkan dia menciumi pipi mereka agar segera bangun.
Sepertinya yang perempuan sedikit terganggu dengan kelakuan pria yang menyebut diirinya ayah itu, mata itupun terbuka, disusul yang laki" ikut terbangun.
"Ayo mandi,terus sarapan,hari ini kita mau ngunjungin nenek sama kakek" ucap pria itu sembari menggendong mereka berdua ke kamar mandi. Walau mata itu masih sedikit mengantuk tapi mereka tetep menurut untuk dibawa kekamar mandi.
Pria itupun memandikan mereka bersama",dia sangat telaten membersihkan setiap tubuh 2 anak kecil itu, bahkan gelak tawa terdengar dari kamar mandi tersebut...
Setelah selesai mandi dan berpakaian, pria itupun membawa kedua anak kecil itu untuk sarapan.
"Sekarang sarapan ya, ayah udah bikinin nasi goreng kesukaan kalian." Pria itupun mendudukan mereka berdua dikursi meja makan.
"Yeyyyy makasih ayahh." Ucap girang mereka berdua, setelah itu mereka bertiga menyantap sarapan diselengi canda tawa mereka bertiga.Saat tengah asik sarapan ponsel pria itupun berdering menandakan ada seseorang yang tengah menelpon nya. Pria itupun melihat siapa yang menelpon nya pagi" seperti ini ,dan ternyata nama orang yang penting dalam hidup nya diapun langsung mengangkat panggilan tersebut.
"Hallo mah,ada apa?" Tanya pria tersebut kepada seseorang yang sekarang sedang menelpon nya.
"Kamu jadi kerumah kan Bay?" Tanya seseorang yang tadi dipanggil oleh pria itu dengan sebutan mamah.
"Bayu jadi kok kesana, anak-anak lagi sarapan sebentar lagi kita berangkat!" Ucap nya."Yaudah, dirumah ada papah, mamah lagi belanja sekarang!" Ucap wanita tersebut.
"Mau Bayu jemput mah?" Tanya Bayu terhadap wanita yang sangat penting dalam hidupnya.
"Nggak usah Bay,mamah sama sopir kok kamu langsung aja kerumah,papah udah nungguin kamu!" Ucap wanita itu disertai kekehan ringan nya karna perhatian yang anak nya berikan."Ya udah,mamah hati-hati ya sebentar lagi kita berangkat kerumah" ucap Bayu sembari mencuci bekas sarapan mereka bertiga.
"Kamu hati-hati ya Bay, mamah tutup dulu." Panggilan itupun berakhir,dan Bayu segera bergegas merapikan cucian piring nya.
Setelah selesai semua, Bayu dan kedua anak kecil itupun langsung menuju ke mobil untuk berangkat kerumah orang tuanya.Perjalanan mereka diselengi dengan Bayu yang mendengar kan celoteh lucu dari kedua anak nya yang sangat berarti baginya...
Helloo gaysss, kek nya janji gue buat namatin om Bara baru garap Mas Bayu kgak terlaksana deh, soalnya ide buat Mas Bayu tiba" dateng aja gitu, sayang kalo kagak gue tulis nanti idenya ilang,
Mungkin kalo buat Om bara lebih gue utamain dan bakal gue sering" up dari pada Mas Bayu.
Dan segini dulu untuk chapter ini, dan sorry kalo agak aneh juga. See you next chapter.....
Selamat Pagi
Selamat beraktifitas,jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan!!!.😊
Lovyu😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu (END)✅
RandomPertemuan yang tak sengaja membawa ke kehidupan yang lebih bahagia. YAOI Area!!! Jangan salpak plis!! (Mewgulf lokal)