sosok ibu

3.8K 292 25
                                    

Hari Minggu yang sangat cerah,secerah senyuman kedua anak kecil yang sekarang sedang berlari kesana kemari, dengan pakaian olahraga mereka,sangat lucu dan menggemaskan.

Mereka tidak hanya berdua tapi ada satu laki-laki tinggi gagah dengan kaos hitam polos yang membungkus badan atletis nya dan celana hitam olahraga yang membalut kaki panjang nya, sederhana tapi sempurna.

Mereka berlari dengan Bayu yang mengikuti nya dari belakang,tidak bisa dipungkiri bahwa pesona ayah 2 anak itu sangat memikat bahkan sepanjang jalan Bayu berlari mengikuti kedua anak nya banyak pasang mata yang melihat nya, dan Bayu tetaplah sama ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berlari dengan Bayu yang mengikuti nya dari belakang,tidak bisa dipungkiri bahwa pesona ayah 2 anak itu sangat memikat bahkan sepanjang jalan Bayu berlari mengikuti kedua anak nya banyak pasang mata yang melihat nya, dan Bayu tetaplah sama tidak menghiraukan mereka semua.

Bahkan tadi sempat ada beberapa wanita yang seolah-olah mendekati kedua anak nya tapi tetap saja niat mereka hanya cari perhatian kepada Bayu.

"Ayah alex haus!" Ucap alex dengan mempoutkan bibir nya.

"Nata juga ayah!" Ucap Nata dengan ekspresi yang sama.

"Ya udah kita beli minum ya." Ucap Bayu dan diangguki oleh kedua anak nya, mereka pun pergi ketoko yang tak jauh dari tempat mereka berdiri .

Bayu  membeli minuman untu mereka. Alex dan Nata mengikuti ayah nya dan  tidak jauh dari toko tersebut mereka melihat seekor anjing yang menggemaskan sedang menatap mereka,saat alex dan nata ingin menghampirinya, anjing tersebut malah berlari sontak alex dan nata pun berlari mengejar anjing itu.

Bayu tidak menyadari bahwa kedua anak nya tidak ada disampingnya.

"Terimakasih!" Ucap Bayu setelah membayar minuman itu, saat Bayu menoleh kesamping dia tidak menemukan kedua anak nya,Bayu panik dia segera berlalu dari sana mencari kedua anak nya.

Bayu terus berlari sesekali meneriaki kedua nama anak nya,Bayu juga sempat bertanya kepada orang yang berlalu lalang disana sembari memperlihatkan foto kedua anak nya tapi tetep tidak ada yang melihat.

Bayu semakin panik dia sangat khawatir dia takut anak nya dalam bahaya, pasal nya ini tempat umum apa saja akan terjadi entah itu baik atau buruk.

Bayu tidak memperdulikan tatapan orang yang melihat nya heran,yang terpenting sekarang keberadaan alex dan nata.


























Velin  tengah menyiapkan sarapan untuk adik nya yang masih belom bangun sampai sekarang. Velin sangat pandai dalam memasak,entah itu makanan berat atau hanya cemilan ringan, tapi untuk pagi ini dia hanya memasak nasi goreng untuk sarapan adik nya.

"Kak Velin" velin mendengar seseorang memanggil nya dan ternyata itu adalah adik nya yang baru saja bangun, terlihat dari matanya yang masih sedikit terpejam.

"Hey Arsa bangun!" Ucap velin dengan menepuk pelan bahu Arsa yang sekarang sedang menyender dikulkas dekat meja makan.
Arsa pun sontak terkejut,velin pun terkekeh geli melihat ekspresi kaget adik nya.

Mas Bayu (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang