Dilain tempat terdapat pemuda yang sekarang tengah lari terburu-buru dan sesekali melirik jam sederhana nya yang menunjuk an angka 8,
"Duh pakek segala bangun telat lagi gue..moga aja ada angkutan umum jam segini.." gerutu pemuda itu dengan mempercepat lari nya agar segera sampai dihalte tempat biasa dia menunggu angkutan umum.
Saat tengah berlari dan melewati sebuah jalan yang bisa dibilang sepi, pemuda itu melihat seorang wanita paruh baya yang sedang diganggu oleh 2 orang pria yang dia yakini bahwa mereka adalah perampok. Karna mereka yang sedang berusaha untuk merebut tas wanita itu.
Tujuan nya untuk menuju halte pun dia urungkan dan segera menghampiri wanita tersebut.
Pemuda itu terus berlari dan setalh sampai dia langsung memberikan bogem kewajah kedua pria itu, dan akhirnya sesi baku hantam pun tak terelakan, pemuda itu mendapatkan luka memar dan sedikir sayatan dilengan nya karna kedua pria tadi memakai senjata tajam, dan kedua pria tadi telah kabur entah kemana.
" Tante gak papa? Ada yang luka?" Ucap pemuda tadi terhadap wanita yang ditolong nya.
"Tante gakpapa, makasih ya kamu udah nolongin tante." Ucap wanita itu disertai senyum hangat nya, yang mana membuat pemuda itu juga tersenyum manis."Sama-sama tante" ucap pemuda tersebut.
"Oiya nama kamu siapa?" Tanya wanita itu.
"Saya velin tante." Ujar pemuda manis tersebut., Wanita itu melihat bercak darah dikemaja putih yang pemuda itu kenakan."Tangan kamu berdarah tante bawa kerumah sakit ya biar diobatin!." Ucap wanita itu kaget, dan sedikit meringis karna pasti luka itu sangat perih.
"Gak papa tante ini cuman sayatan kecil kok." Ucap velin. Sesaat velin teringat sesuatu, dia langsung melihat jam nya dan sekarang jam menunjukan angka setngah 9 lebih, sontak kaget. Dia sudah sangat terlambat sekarang.
" Tante kalo gitu velin permisi ya,velin mau berangkat kerja." Ucap Velin sopan terhadap wanita yang ada didepan nya.
"Tante anterin ya! ,sopir tante sebentar lagi dateng." Ucap wanita tersebut ." Tidak perlu tante terimakasih, velin udah telat soalnya, kalo gitu velin permisi, tante hati-hati ya!" Ucap velin lembut.
" Kamu juga hati-hati!" Ucap wanita tersebut sembari mengusap rambut velin lembut.
Velin hanya mengangguk dan segera berlari untuk menuju ke tempat kerjanya, karna velin yakin tidak akan ada angkutan dijam segini.Wanita itu melihat velin yang berlari, saat tubuh velin tak terlihat oleh nya bersamaan ada mobil yang berhenti dideket nya yang dia yakini itu adalah sopir yang menjemputnya.wanita tersebut langsung masuk kemobil dan mobil itupun jalan menuju pulang.
Cukup jauh velin berlari akhirnya dia sampai ditempat kerjanya. Perusahaan JongCompeny, perusahaan yang berdiri hampir 12 tahun lamanya Velin bekerja sebagai OB disana. 2 tahun sudah velin bekerja disana sebagai OB. Velin segera bergegas untuk ketempat nya,dia ingin mengganti kemejanya dengan seragam OB nya.
Sesampai ditempatnya dia bertemu dengan teman seperjuangan nya"Lo terlambat lagi?" Tanya seseorang yang sekrang tepat berada didepan velin sembari membawa nampan yang dipastikan dia habis mengantar minuman.
"Iya gue bangun kesiangan, kemarin gue pulang malem banget." Ucap Velin sembari mengganti bajunya.
"Gue kan dah pernah bilang sama lo, berhenti kerja part time, emang gaji jadi ob kurang?,kasian badan lo vel!" Ucap teman velin dengan nada prihatin. Velin yang mendengar ucapan teman nya sontak tersenyum manis.
"Gue gak papa kok Al, lo kan tau gue harus bayar sekolah adek gue, apalagi sekarang dia udah mau ujian, gaji gue jadi ob gak sepenuh nya bisa mencukupi semua." Ucap velin lembut, yah memang seperti itu kepribadian velin lembut,hangat,ramah, membuat siapapun akan slalu nyaman didekatnya. Teman nya pun hanya mengangguk karna dia paham bagaimana velin.
"Ya udah sekarang lo bersihin depan kantor ya, soalnya hari ini anak dari pak bos mau kesini." Ucap teman nya tersebut.
" Yaudah kalo gitu gue kerja dulu ya!" Ucap Velin dan segera berlalu dari hadapan teman nya sembari membawa alat kebersihan.Orang yang dipanggil Al tadi menatap tubuh ramping velin sendu sembari menghela nafas berat nya.
"Kenapa lo kuat banget sih vel?" Ucap nya, setelah tubuh Velin hilang dari pandangan nya diapun juga bergegas untuk melanjutkan pekerjaan nya..
AL WARAT PAMUNGKAS
-teman seperjuangan velin
-biasa dipanggil Al
-sesama ob
-baik,humble.
-single.Sorry nih kalo cerita nya rada gaje.
Happy reading!!
Selamat pagi
Jaga kesehatan, dan tetap patuhi protokol kesehatan.
Lovyu😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu (END)✅
RandomPertemuan yang tak sengaja membawa ke kehidupan yang lebih bahagia. YAOI Area!!! Jangan salpak plis!! (Mewgulf lokal)