Bayu dan kedua anak nya telah sampai dirumah utama orang tuanya. Mereka disambut oleh para maid disana, Alex dan Nata langsung berlari masuk menghampiri seorang laki-laki paruh baya yang sudah menunggunya disofa ruang tamu, yang diyakini bahwa dia adalah papah dari Bayu, dan kakek dari alex dan nata .
Lelaki paruh baya itupun menyambut kedatangan mereka bertiga dengan sangat gembira senyum hangat nya tidak pernah luntur dari wajah tegas nya.
"KAKEKKKKK" ucap alex dan nata bersamaan dan langsung memeluk tubuh lelaki tersebut.
"Kakek kangen banget sama kalian" ucap laki-laki tersebut sembari mencium kedua pipi anak kecil yang ada didekapannya.
"Alex sama nata juga kangen kakek" ucap alex dengan senyum lebar dari wajah imut nya. Nata mengangguk kan kepalanya bertanda setuju dengan ucapan kembaran nya itu.
Bayu yang melihat interaksi kedua anak nya dan papah nya merasa sangat senang, setidaknya masih ada yang menyanyangi kedua anak nya.
Tuan Jong yang melihat Bayu langsung menghampirinya,dan menyuruh mereka untuk duduk sembari menunggu kedatangn mamah Bayu.
"Bagiamana kabar papah?" Tanya Bayu
"Yah seperti yang kamu liat tubuh papah semakin hari semakin lelah."jawab papa Jong.
"Papah harus banyak istirahat." Ucap Bayu sembari mengusap lembut bahu lelaki paruh baya itu.
Papah Jong hanya menanggapi dengan senyum an sahajanya."Mamah belum pulang pah?" Tanya Bayu kepada papahnya, Bayu fikir mamah nya telah tiba sebelum dia.
"Belum Bay,mungkin masih dijalan." Ucap Tuan Jong.
Mereka pun berbincang entah itu soal kerjaan atau menanggapi celotehan alex dan natasha.
Sebenarnya tujuan papah jong untuk menyuruh Bayu kerumah bukan hanya dia rindu dengan cucunya tapi karna ada satu hal yang ingin dia sampaikan kepada anak tunggal keluarga Hendrawan.
Sebenarnya papah jong ingin membicarakan sekarang, tapi dia urungkan lebih baik menunggu istri tercintanya terlebih dahulu.
Lama mereka mengobrol, merekapun mendengar suara wanita yang diyakini adalah mamah dari bayu,istri dari papah jong, dan nenek dari alex dan nata.
Alex dan nata yang melihat nenek kesayangan nya telah tiba mereka pun langsung berlari dan berhambur kepelukannya.
"Aww cucu-cucu nenek bagaimana kabar kalian sayang?" Tanya mama Ana tersebut sembari mencium kedua pipi anak kecil itu.
"Kita baik-baik saja nenek." Jawab Nata dan diangguki oleh alex
Setelah sesi peluk cium merekapun menuju ke tempat Bayu dan papa jong. Mama Ana tersenyum hangat serta memeluk anak tunggal kesayangan nya.
"Bagaimana kabarmu bay?" Tanya Mama Ana.
"Aku baik ma,mama sendiri gimana? Kenapa lama sekali belanjanya, Bayu fikir mamah dulu yang sampai rumah." Tanya Bayu heran."Tadi ada sedikit insiden Bay." Ucap Mama Ana.
"Insiden apa mah?" Tanya Bayu dengan kerutan didahinya."Mamah sempat mau dirampok tadi."Papah Jong yang mendengar sontak menghampiri istrinya dengan wajah khawatirnya.
"Astaga mah. Tapi mamah gak papa kan?!! ada yang luka?" Tanya Papah Jong.
"Bukan mamah yang terluka,tapi pemuda yang nolongin mamah, wajah nya memar pah, trus tadi mamah lihat tangan nya luka sampai keluar darah ." Ucap mama Ana sembari mengingat kejadian dan pria yang menolong nya."Memang siapa yang nolongin mamah?" Tanya Bayu setelah tadi Bayu pergi untuk menyuruh maid membuat kan susu buat alex dan nata.
"Namanya velin Bay, anak nya cantik,manis,sikapnya sopan dan tutur katanya sangt lembut." Ucap Mamah jong sembari tersenyum mengingat wajah velin yang manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu (END)✅
RandomPertemuan yang tak sengaja membawa ke kehidupan yang lebih bahagia. YAOI Area!!! Jangan salpak plis!! (Mewgulf lokal)