Acara sarapan bersama telah selesai sedari tadi,mereka sekarang tengah berkumpul diruang tamu,kecuali papah jong tadi dia pamit untuk kekamar nya.
Ruang tamu sekarang ada sikembar,Mama ana,bayu dan Velin. Mereka lagi ngobrol santai,bercanda bersama,dan sesekali menanggapi ocehan sikembar yang mengakibatkan mereka semua tertawa.
"Mah yuk kita berangkat." Ucap Papah jong saat sampai dirumah tamu, papah jong sudah rapi dengan setelan formal nya.
"Yuk pah,Bayu Velin mamah sama papah pergi dulu ya!" Ucap mama ana sembari berdiri dari duduknya.
"Mau kemana mah?" Tanya Bayu.
"Mau pergi ketemu sama temen lama bay" ucap mamah ana. Alex dan nata yang melihat kakek nenek nya ingin pergi pun langsung menghampiri mereka.
"Kita mau ikut nek." Ucap Alex sembari mempoutkan bibir nya nata pun melakukan hal yang sama. Bayu yang mendengar permintaan kedua anak nya pun mencoba untuk melarang
"Eh alex nata gak usah ya,dirumah aja ya!" Ucap Bayu melarang mereka.
"Yah ayahh kita mau ikut nenek sama kakek ayahhhh!" Ucap Nata memelas.
"Udah bay gakpapa biar sikembar ikut kita,nanti disana juga pada bawa cucu nya kok!" Ucap mama ana.
"Tapi mah nanti ngrepotin loh." Ucap Bayu takut . Velin yang melihat wajah alex dan nata pun merasa tak tega, dia pun memberi pengertian terhadap bayu.
"Mas udah gakpap alex sama nata ikut,tadi kan kata mamah banyak anak kecil juga disana,biar alex sama nata juga berani, lagian nanti mereka bisa nambah temen kan." Ucap Velin lembut sembari mengusap lembut lengan Bayu. Alex dan nata yang mendengar ucapan dari Velin pun tersenyum senang.
"Nah bener tuh kata Velin Bay,biar alex dan nata ikut kita ya!" Ucap papah jong. Bayu pun mengangguk kan kepalanya memberi ijin. Membuat alex dan nata langsung memeluk ayah tercintanya.
"Heheh ayah makasih." Ucap Alex dan nata sembari memeluk ayah nya. Bayu pun mengusap rambut kedua anak nya dan mengecup pipi mereka. Alex dan nata pun berganti memeluk Velin yang berada tepat disamping Bayu.
"Hehehe kak velin makasih" ucap Alex dan nata senang sembari memeluk Velin.
"Iya sayang sama-sama,inget jangan nakal, nurut apa kata nenek sama kakek,dan satu lagi gak boleh ngrepotin oke manis?!!" Ucap Velin sembari mengusap rambut mereka sayang.
"Ai ai capten" ucap alex dan nata bersamaa.
Sikembar pun mengecup pipi velin dan berlalu untuk ikut bersama kakek dan nenek.
"Mamah sama papah pergi ya." Ucap mamah ana
"Hati-hati mah!" Ucap velin,mama ana mengangguk kan kepalanya dan mencium pipi velin dan bayu bergantian setelah nya diapum menyusul suami nya yang sudh dimobil bersama dengan kedua cucunya.
Setelah nya mobil itupun pergi dari pekarangan rumah keluarga Hendrawan.
"Yaudah aku pamit pulang juga ya." Ucap velin setelah mobil tadi keluar.
"Loh kenapa?" Ucap Bayu dengan sedikit menaikan nada bicara nya menandakan dia tidak terima.
"Mamah sama papah keluar sama sikembar,terus mau ngapain lagi?"
"Kan masih ada mas disini Vel"ucap Bayu sembari memelas,dan mencebik kan bibir nya.
Velin yang melihat ekspresi memelas atasan nya ini langsung terkekeh geli, atasannya yang dikenal tegas dan arogan bisa bersikap imut didepan nya,Velin sangat ingin tertawa sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu (END)✅
RandomPertemuan yang tak sengaja membawa ke kehidupan yang lebih bahagia. YAOI Area!!! Jangan salpak plis!! (Mewgulf lokal)