manja

4.2K 277 46
                                    

Hari semakin sore, tapi kedua anak adam tersebut masih sangat menikmati waktu tidur mereka, sehabis pengakuan dan dilanjutkan peluk an membuat mereka ketiduran dengan kehangatan yang dirasakan,untung sofa itu lebar dan besar jadi muat menampung tubuh mereka berdua.

Velin mengerjapakan matanya pelan merasakan tangan yang sedang merengkuh nya membuat Velin membuka matanya dan sangat jelas terpampang wajah Bayu yang sangat tampan saat tertidur.

Velin melihat jam dinding diruang tamu itu,jam 4 sore ternyata, termasuk lama juga mereka tertidur tadi, Velin pun perlahan melepas rengkuhan Bayu,sangat pelan takut Bayu kebangun.

Saat tangan itu sedikit lagi terlepas Bayu malah semakin mengeratkan rengkuhan nya.

"Mau kemanaa?" Ucap Bayu dengan nada serak nya dan mata yang masih terpejam.
"Udah sore mas,aku mau mandi." Ucap Velin lembut. Sembari mengusap rambut Bayu pelan.

Bayu pun perlahan membuka matanya, sampai pada dia yang melihat jelas Velin yang berada dipelukan nya. Bayu pun tsrsenyum,bukan malah melepaskan pelukan nya dia malah kembali memeluk erat tubuh Velin sampai tubuh mereka yang tidak ada skat sama sekali.

"Mas ayo bangun ih,kamu emang gak mau pulang?" ucap Velin sembari mengoyangkan bahu bayu pelan.

"Kamu ngusir mas?" Ucap Bayu

"Ihh enggak,tapi kan ini dah sore waktu nya mandi ayok ih bangun!!" Ucap Velin sembari merengek imut, membuat Bayu gemas.

"Iya iya bangun sayang, Bawel ihh!!!" Ucap Bayu sembari mencubit pelan hidung Velin dan bayu pun bangun dari tidur nya

Bayu mendudukan dirinya,mengumpulkan nyawa dulu,tapi memang kalau pada dasar nya sudah tampan,bangun tidur saja akan tetap tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayu mendudukan dirinya,mengumpulkan nyawa dulu,tapi memang kalau pada dasar nya sudah tampan,bangun tidur saja akan tetap tampan. Bahkan Velin sedikit curiga apa mungkin pria nya ini manusia, kenapa sangat sempurna.

Tanpa sadae tenryata Velin sekarang mengamati wajah Bayu sangat serius. Bayu yang melihat Velin menatap nya terus pun langsung mengusap wajah Velin pelan membuat Velin berjengit kaget.

"Ngapain sih liatin mas kek gitu hmm?" Ucap Bayu seraya mengusak matanya yang sedikir gatal. Velin yang mendengar nya pun hanya menundukkan kepala nya disertai gelengan kepalanya pelan.

Bayu yang melihat Velin pun hanya terkekeh geli,sungguh menggemaskan pria nya ini.

"Mas mau mandi gak?"

"Mas gak bawa baju Vel,mas langsung pulang aja ya."

"Loh kok pulang,mandi dulu ih terus makan,aku bikinin makanan ya?" Ucap Velin.

"Bajunya?" Tanya Bayu kepada Velin yang sekarang sedang menata rambut Bayu yang berantakan.

"Pakek baju aku kan bisa nanti!" Ucap Velin

"Emang muat?"

"Emang badan kamu segede apasih mas?" Ucap velin dengn wajah nya malas.

"Lebih gede dari kamu pastinya." Ucap Bayu dengan senyuman lebar nya.

Mas Bayu (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang