Velin dan kedua anaknya pun sampai dikantor milik Bayu,tadi udah mampir dulu kesekolahan nya Arsa nganterin makan siang tadi sempet alex dan nata gak mau pulang,mau ikut Arsa sekolah tapi dengan lembut Velin kasih pengertian buat mereka dan karna bujuk rayu dari bunda nya alhasil mereka tidak jadi ikut Arsa.
Velin dan sikembar pun masuk kedalam kantor,sikembar yang berjalan terlebih dahulu dan Velin yang mengikuti mereka dari belakang. Saat mereka ingin masuk kedalam lift mereka dihadang oleh dua orang wanita karyawan di perusahaan tersebut.
"Loh ini alex sama natasha ya,mau ke ruangan ayah,yuk sama tante aja!" Ucap salah satu perempuan tersebut dengan nada sok manis nya, velin yang melihat dari belakang pun hanya diam sembari menunggu tanggapan dari sikembar.
Saat kedua perempuan itu ingin menggandeng tangan alex dan nata,alex dan nata langsung mundur dan berdiri didekat Velin.
"Bunda ayokk!!" Ucap Alex dan nata bersama sembari mendongak melihat bunda mereka.
"Ayok sayang!" Velin dan sikembar pun melewati mereka, dan langsung masuk kedalam lift menuju ke lantai atas ruangan Bayu.
Dua wanita itupun memandang kesal alex dan nata beserta Velin. Mereka kesal diabaikan oleh kedua anak kecil itu,dan juga mereka kesal melihat Velin yang dengan gampang nya bisa dekat dengan kedua anak atasannya itu.
Sampai tiba-tiba suara devan membuat mereka terdiam.
"Anak kecil tau mana yang tulus dan mana yang enggak,kalian ingin mendekati alex dan nata karna ayah nya kan,jangan bermimpi untuk bisa dekat dengan pak Bayu apalagi memilikinya,karna pak Bayu sudah menjadi milik Velin,dan tak bisa direbut oleh siapa pun!!" Ucap devan dengan nada datar dan diakhiri dengan smrik remeh nya, setelah mengucapkan sesuatu yang menbuat kedua wanita itu terdiam Devan pun pergi masuk kedalam lift untuk menuju keruangan Zidan,kenapa devan bisa berada dilantai bawah? Tadi dia pergi kekantin membeli sesuatu. Jadi devan mengatahui apa yang kedua wanita itu lakukan.Kedua wanita itu hanya bisa terdiam dan menunduk,setelah melihat devan pergi dari sana mereka pun langsung bergegas kembali ke meja mereka, cukup malu saat niat mereka diketahui oleh Devan sekretaris atasan nya.
Rapat yang sudah selesai sedari tadi,dan sekarang Bayu tengah memeriksa kembali berkas-berkas dimejanya sampai tiba-tiba pintu ruangan nya dibuka membuat bayu menoleh kearah pintu.
"Ayahhh!!!" Teriak alex dan nata membuat Velin yang dibelakang mereka terkekeh gemas.
"Haii sayang!!" Ucap bayu sembari berjalan kearah mereka dan mencium pucuk kepala alex dan nata lembut.
"Mass udah rapat nya?" Tanya Velin lembut sembari meletakkan bekal makan siang Bayu dimeja kerjanya.
"Udah sayang,kamu bawa apa?" Tanya Bayu sembari menghampiri Velin dan memeluk nya dari belakang.
"Makan siang kamu." Ucap Velin. Bayu masih asik memeluk Velin sampai membuat alex dan nata yang melihat tingkah ayah nya pun kesal karna melihat bunda mereka dipeluk-peluk seperti itu.
"Ayahh ihhh kenapa sih meluk in bunda teruss!!!" Ucap Nata kesal sembari memandang Bayu sengit.
"Bunda kan juga milik ayah, jadi ayah berhak meluk-meluk bunda wlekkk!!!" Ucap Bayu sembari memasamg tampang mengejek dan semakin mempererat pelukan nya.
"Tapi kan bunda juga milik kita ayahhh!!!" Ucap alex kesal bahkan memandang Bayu lebih sengit sembari melipat tangan nya didada.
Velin yang masih betah didalam pelukan Bayupun terkekeh gemas melihat perdebatan anak dan ayah itu.
"Ayahhh lepasin bundaa ihhh!!!" Ucap Nata sembari menarik-narik tangan Bayu agar melepas pelukan nya.
"Ayahhhh lepass tangan nyaa!!!" Ucap Alex sembari ikut menarik-narik tangan Bayu bahkan jas yang Bayu pakai pun juga ikut ditarik oleh kedua anak kecil itu.
"Apasihh!!!,ayah masihh pengen melukin bunda loh iniii!!!" Ucap Bayu,yang membuat Kedua anak kecil itupun marah dan berakhir menangis.
"Hikss...ayahhh mauu bundaa..hikss ayahh!!!" Lepas sudah tangis mereka berdua, bayu yang melihat kedua anak nya nangis pun langsung melepas pelukan nya terhadap Velin. Velin pun langsung memeluk alex dan nata menenangkan mereka.
"Ssstttt udah sayang jangan nangis ya!" Ucap Velin lembut masih dengan memeluk mereka
"Hikss ...aayah nya nakal bundaa hikss..." Ucap alex masih dengan tangis nya, Bayu yang melihat kedua anak nya menangis karna ulahnya pun terkekeh gemas. Segitu sayang nya mereka terhadap bundanya,sampai Bayu sendiri aja tidak diizinkan untuk memeluk Velin lama-lama.
Agak nya alex dan nata kelelahan gara-gara menangis alhasil mereka pun tertidur disofa tempat waktu dulu alex dan nata juga tidur.
Dan sekarang Velin tengah menyuapi Bayu sembari Bayu memeriksa berkas-berkas nya kembali."Mas aakkkkk!!" Bayu pun membuka mulut nya menerima suapan Velin sembari masih tetap fokus terhadap berkas-berkas nya. Sekarang Velin seperti tengah menyuapi anak nya yang sedang belajar.
"Nanti kamu pulang kerumah atau nginep lagi?" Tanya Velin.
"Pengen nya sih nginep lagi,tapi gak tau deh alex sama nata gimana?" Velin pun mengangguk kan kepalanya."Kamu aja yang nginep dirumah ya!" Ucap Bayu
"Gak bisa sayang,kalau aku nginep dirumah kamu,Arsa gimana?"
"Ohh iya, ya udah deh dilihat nanti aja, tapi aku pengen nya nginep dirumah kamu ayangg!!!" Ucap Bayu sembari memeluk perut Velin manja.
"Nyaman ya dirumah aku?"
"Iya nyaman bangettt,makanya aku pengen nginep lagi!!"
"Nanti juga kalau udah nikah,kita tinggal bareng mas!" Ucapan Velin itupun membuat Bayu yang tadi bermanja diperut Velin langsung menegakkan tubuh nya dan melihat mata Velin.
"Ya udah ayok kita nikah sekarang!!!" Ucap Bayu. Velin yang mendengar ucapan Bayu sontak langsung mencubit pelan hidung mancung Bayu.
"Kamu ngajak nikah,kayak mau ngajak main tau gak!!" Ucap velin.
"Hehehe,ya maap tapi aku beneran loh ngajak kamu nikah sayang!!!" Rengek Bayu.
"Aku mau nikah tapi nunggu arsa lulus dulu ya!" Ucap Velin lembut.
"Emang arsa lulu nya kapan?"
"Mungkin 4 bulan lagi Arsa lulus!"
"Ya udah deh tapi bener loh ya,kalau arsa udah lulus kamu harus mau nikah sama aku!" Ucap Bayu sembari memandang Velin dengan wajah serius nya
"Iya sayanggg" Bayu pun kembali memeluk Velin manja,sembari mengusak-ngusak kan wajah nya diperut Velin.
Aing updetbuyyy!!!
Pendek aja dulu ya.
Happy reading!!!
Jangan lupa vote and coment, karna vote and coment kalian sangat berarti buat gue.
Selamat sore
jaga kesehatan, dan tetap patuhi protokol kesehatan.
See you next chapter!!
Lovyu,🌈😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu (END)✅
RandomPertemuan yang tak sengaja membawa ke kehidupan yang lebih bahagia. YAOI Area!!! Jangan salpak plis!! (Mewgulf lokal)