terimakasih atas semuanya!

2.8K 195 64
                                    

Disuatu ruangan ada seorang pria dan Wanita paruh baya,pria tersebut tengah mematut dirinya dicermin,dengan wanita paruh baya itu yang memadang lembut pria tersebut.

"Anak mamah cantik banget!" Ucap mamah ana sembari memandang lembut Velin.

"Pilihan mamah memang selalu bagus,velin suka!", Ucap velin sembari memandang lembut mamah ana.

"Apapun yang kamu pakai pasti pantas sayang!"

Mereka masih asik berbincang sampai tiba-tiba Al yang datang dan memberitahukan sesuatu.

"Tante,Velin ayo!!! Mereka sudah siap!"

"Ayo sayang!, waktunya kamu keluar!" Velin mengangguk,mengaca sebentar,setelah nya dia ikut keluar bersama mamah ana dan Al.

Yah tepat hari ini,hari yang telah disiapkan jauh-jauh hari,Hari dimana sepasang kekasih yang akan mengikat satu sama lain diatas altar pernikahan. Pernikahan diadakan disebuah hotel yang mewah, setelah persidangan hari itu besoknya Bayu mulai mempersiapkan semua dari tempat, catering, hiasan semua,untuk baju itu mamah ana yang menentukan. Velin ingin membantu tapi dilarang oleh Bayu, Velin hanya tinggal duduk menis menunggu semua nya siap.

Acara berlangsung sangat meriah,semua keluarga besar Hendrawan datang,teman dari mamah ana dan papah jong pun juga diundang,bahkan kolega-kolega bisnis Bayu juga diundang semua. Karna memang niat Bayu,dan juga mamah papah nya dari awal tidak akan menutup-nutupi pernikahan nya ini, mereka ingin memperlihatkan kedunia bahwa Velin adalah menantu keluarga Hendrawan.

Bayu sekarang tengah bersama  dengan  papah jong, ada sedikit rasa gugup yang Bayu rasakan,tapi  rasa bahagia yang sangat besar mampu membuat rasa gugup nya sedikit demi sedikit mereda, sebentar lagi pria nya pujaan hatinya akan sah resmi menjadi istri nya.

"Bay ayok acara akan dimulai!" Ucap papah Jong. Bayu mengangguk dan mengikuti papah jong keluar dari ruangan nya. Memang ruangan Bayu dan Velin dipisah,itu sudah aturan nya.

Para tamu telah berdatangan dan duduk ditempat yang sudah disediakan. Hotel itu memang disewa hanya untuk acara pernikahan itu. Jangan tanyakan berapa uang yang Bayu keluarkan yang jelas setara dengan kemeriahan dan kemewahan pernikahan ini

Bayu berjalan dengan gagah nya menuju altar pernikahan,banyak dari tamu undangan yang terpesona akan penampilan Bayu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayu berjalan dengan gagah nya menuju altar pernikahan,banyak dari tamu undangan yang terpesona akan penampilan Bayu. Baju yang disiapkan oleh mama ana sangat pas untuk nya menambah kadar ketampanan yang Bayu miliki.

 Baju yang disiapkan oleh mama ana sangat pas untuk nya menambah kadar ketampanan yang Bayu miliki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mas Bayu (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang