Butuh waktu 30 menit papah Jong dan Bayu pun sampai di perusahaan Jcompeny, perusahaan yang dipimpin oleh papah Jong dan sebentar lagi akan dipimpin oleh anak tunggal nya. Bayu dan Papah Jong pun keluar mobil dan saat ingin masuk kedalam mereka malah disuguhkan seorang wanita yang sedang memarahi laki-laki yang diyakini bahwa dia seorang OB dikantor papah Jong karna terlihat dari seragam yang dipakainya.
Flashback sebelum papah Jong dan Bayu datang.
Saat ini velin sedang membersihkan bagian depan kantor dari menyapu,dan mengepelnya, tapi saat velin tengah mengepel tiba-tiba ada seorang wanita yang terjatuh tepat didepan nya. Velin pun membantu wanita itu berdiri, tapi saat Velin membantu wanita itu dia malah didorong,dan wanita itu seperti enggan untuk disentuh olehnya.
"Lo tuh bisa kerja gak sih?!! " Bentak wanita itu saat dia sudah berdiri dan sekrang menatap velin tajam.
Velin hanya bisa menundukkan kepalanya, karna wanita ini karyawan yang bisa dibilang pangkat nya lebih tinggi dari dirinya.
"Maaf kak." Ucap Velin pelan sembari tetap menunduk
" lihat nih baju gue jadi basah gara" lo!" Ucap wanita tersebut dengan nada tinggi, bahkan sekarang mereka menjadi pusat perhatian orang-orang yang lewat didepan perusahaan dan tentunya karyawan disana.
Flashback end.
Velin hanya bisa menunduk mendengar cacian hinaan yang dilontarkan wanita itu, karna emosi wanita tersebut tiba-tiba mengambil ember berisi air pel-pel yang Velin gunakan wanita itu berniat menyiram kan air itu ketubuh Velin.
Velin pun spontan menutup matanya, tapi lama menutup matanya Velin tidak merasakan tubuhnya basah tapi malah merasakan tubuh nya yang dipeluk oleh seseorang.
Saat Velin membuka matanya dia melihat seorang pria dengan setelan formal sedang berdiri memeluknya seperti melindungi nya dari siraman air tersebut. Mereka saling menatap dengan posisi pria itu masih memeluknya.
Semua karyawan yang menyaksikan langsung shock. Wanita yang tadi menyiram Velin membulatkan matanya kaget dan takut,ember yang dipegang nya langsung dijatuhkan begitu saja.
Lama mereka saling menatap pria itu langsung melepaskan pelukannya dan langsung kembali menghadap wanita tadi.
mata Bayu menatap tajam wanita tersebut. Papah Jong pun sama hanya wajah datar dan dingin yang diperlihatkan, dia tidak menyangka karyawan nya ada yang suka merendahkan orang lain seperti ini.
"Kamu saya tunggu diruangan saya." Ucap Papah Jong dingin terhadap wanita tersebut. Tubuh wanita tersebut bergetar keringat dingin mengalir didahinya, wajah angkuh nya yang tadi menghina sekarang terganti dengan wajah takut nya, dia hanya bisa menundukkan kepala takut .
"Bay kita keruangan papah, kamu ganti baju kamu." Ucap Papah Jong sembari berlalu dari sana. Bayu tidak langsung mengikuti papah nya, dia masih tetap menatap wanita itu tajam. Wanita tersebut semakin menundukan kepalanya saat melihat tatapan tajam Bayu.
Bayu pun pergi dari sana tapi sebelum itu dia sempat melihat Velin yang ada dibelakangnya , wajah Velin memerah saat tatapan nya bertabrakan dengan tatapan Bayu,velin kembali menundukan kepalanya . Lama menatap Bayu pun pergi dari sana sembari tersenyum sangat tipis.
Saat Bayu pergi wanita itupun juga pergi untuk menemui papah Jong dengan wajah masih tersirat ketakutan nya.
Bayu masuk kedalam kantor dengan wajah dingin sama persis seperti papah Jong, Bayu berjalan sembari melepas jas nya,hanya menyisakan kemeja putih nya yang sedikit terbuka dibagian dada. Memang kadar keseksian dan ketampanan anak tunggal Hendrawan membuat siapa saja langsung bertekuk lutut kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu (END)✅
RandomPertemuan yang tak sengaja membawa ke kehidupan yang lebih bahagia. YAOI Area!!! Jangan salpak plis!! (Mewgulf lokal)