Tuhan lebih menyayangi nya

3K 236 67
                                    

Gue saranin kalau baca chap ini sambil dengerin lagu

Agnes-Mo : Rapuh.

Biar feel nya dapet gitu heheh
Oke happy reading!!!










Seminggu sudah Velin menghilang, seminggu itu juga polisi mencari keberadaan Velin tapi nihil mereka tidak bisa melacak dimana Velin berada, bahkan Bayu telah mengerahkan semua anak buah nya,dan  dia juga menyewa detektif yang handal tapi tetap hasil nya nengecewakan, Velin masih tidak ditemukan Velin bak ditelan Bumi. Selama seminggu itu juga alex dan nata sangat sering menangis mencari bundanya, bahkan Bayu seperti mayat hidup sekarang.

Bayu sekarang tengah melihat foto dirinya dan Velin yang dia bingkai dengan sangat indah. Bayu mengusap foto itu, seperti saat dia ada dirumah Velin, dia mengusap foto velin seperti mengusap wajah velin. Bayu memandang sendu foto itu.

"Kamu kemana sih sayang?"

"Kamu inget gak? Harus nya kan hari ini hari dimana aku mengikat mu untuk menjadi milik ku seutuh nya."

"Aku kangen kamu vell!!", Ucap Bayu dengan nada bergetar nya terlihat bahwa Bayu tengah menangis sekarang. Bayu mendekap foto itu erat. Bahkan Bayu juga mencium mi wajah Velin difoto itu.

Bayu masih senantiasi memeluk foto itu,sampi tiba-tiba dia mendengar telfon nya berbunnyi saat di lihat ternyata Tegar, Bayu yang melihat itupun langsung segera mengangkat nya.

"Gimana?" Tanya Bayu menuntut.

"Velin ditemukan,gue tunggu lo dikantor sekarang!!" Bayu yang mendengar itupun langsung mengambil dompet dan kunci mobil nya dia langsung keluar dari kamar.

Saat keluar dari kamar dan ingin menuju kedepan,ternyata diruang tamu sekarang sudah ada  Arsa,romi,devan,Zidan,dan juga Al beserta kedua orang tuanya. Mereka yang melihat Bayu terburu-buru seperti itupun langsung berdiri.

"Mau kemana bay?" Tanya mama ana saat melihat anak nya tengah berlari turun.

"Bayu mau kekantor polisi,Velin udah ditemukan mah!!" Semua orang yang mendengar itupun kaget, ada rasa lega dihati mereka mendengar bahwa Velin telah ditemukan.

"Mamah sama papah akan temani kamu!!" Papah dan mamah  pun berlari kekamar mereka yang ada dirumah bayu tersebut untuk mengambil dompet beserta kunci mobil.

"Kita ikut Bay!!!" Ucap romi dan zidan.

"Arsa,al, sama devan dirumah ya jaga alex dan nata!!" Mereka bertiga mengangguk. Bayu menghadap Arsa yang tengah meneteskan air matanya.

"Kakak janji,kakak bakalan bawa kak Velin pulang!!" Ucap Bayu sembari memeluk arsa.

"Bawa kak velin pulang ya kak!!" Ucap Arsa pelan dengan nada bergetar nya.

"Pasti dek!!"

Tak lama mamah dan papah pun turun,mereka  semua langsung pergi untuk menuju ke kantor polisi.

Sedangkan arsa,al dan devan mereka menuju ke kamar sikembar.













Bayu dan yang lain telah sampai dikantor polisi. Mereka melihat bahwa Tegar tengah menunggu mereka dengan seorang laki-laki yang entah mereka tidak mengenalnya.

"Akhirnya kalian datang juga!!" Ucap tegar saat melihat Bayu dan yang lain.

"Kita berangkat sekarang!!!" Bayu dan yang lain pun kembali kemobil mereka masing" tapi Bayu ikut dengan mobil polisi yang dikendarai oleh Tegar. Jadi mobil nya dibawa oleh mamah sama papah.









Mas Bayu (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang