Pagi hari yang sedikit mendung, Velin sekarang tengah menyiapkan sarapan,rutinitas pagi yang tidak pernah dia lupakan.
"Arsaaaa sarapan udah siap dek!!" Teriak Velin sembari menata makanan yang dia masak.
Tak berapa lama Arsa pun keluar dari kamar nya dengan sudah siap memakai seragam nya dna membawa tas gendong nya.
Hari Senin dan hari ini Arsa ada ujian kelulusan nya.Velin yang melihat adik nya keluar dengan seragam rapinya tersenyum,ada kebanggaan tersendiri dihati Velin bisa menyekolahkan adik nya sampai lulus SMA,bahkan Velin akan tetap berjuang sampai adik nya mencapai cita-cita nya.
"Hari ini kamu ujian kan?" Tanya Velin sembari mengambilkan sarapan Arsa.
"Iya kak"
"Semoga lancar ya ujian nya!" Ucap Velin sembari tersenyum dan mengusap lembut rambut adik nya.
"Iya kak,doain Arsa Lulus dengan nilai baik ya?"
"Iya sayang,kakak selalu doain kamu!" Arsa tersenyum mendengar nya, dukungan dari kakak nya adalah hal yang paling penting dalam hidup Arsa.Saat mereka tengah sarapan, tiba-tiba ada suara ketukan dari depan, membuat Velin dan Arsa mengerutkan alis mereka bingung.
"Siapa kak yang datang pagi-pagi gini?" Ucap Arsa. Velin pun menggelengkan kepalanya.
"Kamu terusin sarapan,kakak kedepan bentr ya." Velin pun berdiri dari duduk nya dan menuju kedepan. Velin membuka pintu itu dan cukup terkejut karna dia melihat seorang pria yang sangat tampan dan gagah dengan setelan formal nya dan juga kedua anak kecil dnegan seragam sekolah mereka tengah berdiri didepan.
"Selamat pagi sayang!" Ucap Bayu sembari mencium pipi Velin cukup lama. Membuat Velin yang kaget tadi seketika sadar.
Alex dan Nata yang melihat ayahnya mencium pipi Velin pun merengut kesal."Ayah ngeduluin start!!" Ucap Alex dengan mempoutkan bibir nya.
"Kita kan juga pengen cium kak velin!!" Ucap nata dengan wajah kesal nya.
Velin yang melihat kekesalan sikembar pun, langsung berjongkok menghadap mereka."Selamat pagi manis!!" Ucap Velin sembari mencium pipi sikembar bergantian.
"Selamat pagi kak Velin hehehe!" Ucap sikembar dengan cengiran mereka dan setelah nya mereka pun mencium pipi Velin kanan dan kiri.
Velin seperti nya tidak sadar bahwa ada bayi besar yang sekarang tengah merengut melihat nya.
"Ayangg kamu gak bales ciuman mas ihh!!!" Ucap bayu sembari merengut kesal. Velin yang mendengar ucapan bayu pun langsung berdiri.
"Selamat pagi sayang nya aku!!" Ucap Velin setelah nya Velin mencium pipi Bayu cukup lama, membuat Bayu yang tadinya merengut kesal langsungh tersenyum lebar.
Velin yang melihat ekspresi Bayu pun terkekeh geli,berbeda dengan sikembar yang menatap ayah nya heran."Kalian ngapain kesini pagi-pagi gini?" Tanya Velin.
"Kemarin kan mas udah bilang mau jemput kamu sekalian anter sikembar sekolah!"
"Kalian udah sarapan?"
"Belomm" ujar Ayah dan anak kompak
"Kok belom sih,yaudah yuk masuk kita sarapan bareng ya!" Velin pun mengajak Bayu dan sikembar masuk untuk sarapan bersama."Selamat pagi arsa!" Ucap bayu saat sampai dimeja makan dan dia melihat Arsa tengah sarapan sembari membaca buku untuk ujian nya nanti.
"Selamat pagi kak" ucap Arsa sembari tersenyum. Atensi arsa teralih kepada kedua anak kecil yang tengah duduk disamping Bayu."Ihhh gemoyy,kalian siapa?" Ucap Arsa sembari menghampiri sikembar dan mencubit pipi
mereka pelan.
"Mereka alex sama nata." Ucap velin sembari mengambil kan makanan untuk ayah dan anak itu.
"Ohhh kalian sikembar itu,ihh gemoy banget sihh!" Arsa tak henti-hentinya mencubit pelan pipi sikembar."Oiya kenalin nama kaka Putra Arsa Agata, kakak adik nya kak Velin,kalian bisa panggil kakak,kak Arsa oke!" Ucap Arsa dengan senyum lebar nya.
"Aku alex kak dan ini kembaran aku Nata!" Ucap Alex dengan senyum lebar nya juga, bahkan Nata mengayunkan tangan nya memberi isyrat Hallo kepada Arsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu (END)✅
RandomPertemuan yang tak sengaja membawa ke kehidupan yang lebih bahagia. YAOI Area!!! Jangan salpak plis!! (Mewgulf lokal)