-Southcliffe & Northcliffe -
🌊🌊🌊
"JEAN! JEAN! JEAN! JEAN!"
Suara teriakan para penonton terdengar jelas dari arah tribun yang membuat satu stadion bergemuruh.
Jean, yang namanya diserukan oleh seluruh penonton kini sudah berdiri di atas Balok Start. Dengan peralatan renangnya, ia siap untuk menuju tempat finish secepat mungkin.
!DOR!
Suara tembakan menggema di seisi ruangan, disusul dengan jeritan para supporter untuk mendukung Jean yang kini sudah melompat masuk kedalam kolam renang.
Tak lama, layar score menunjukan nama Jean yang berada di urutan kedua. Hanya selang dua detik dengan peserta yang berada di urutan pertama.
Jean naik ke pinggir kolam, lalu berjalan cepat sambil melempar topi dan kacamata renangnya ke sembarang tempat.
"Its okey Jean. Kita tunjukan di pertandingan selanjutnya" kata Coach Jackson memberi semangat.
Jean hanya berlalu melewati Coachnya, dan segera mengambil barang - baranganya yang terletak di dekat tribun. Setelah itu, ia pergi begitu saja menuju ruang ganti.
"Ada yang bisa saya bantu Coach?" Tanya seseorang pada Jackson yang kini tengah menatap datar murid kesayangannya.
"Ren, temen Lo serem banget" ucap Jackson bergidik ngeri kepada Rendy —seseorang yang tadi bertanya.
"Emangg. Gue aja takut Coach" balas Rendy saat merasakan hal yang sama.
"Yaudah. Kita susul aja yuk" ajak Jackson.
"Duluan deh Coach, gue nunggu si Pelix dulu tuh" Jawab Rendy sambil menunjuk Felix, temannya satu lagi yang kini sedang di kerubungi oleh para supporter perempuan.
Jackson hanya menggeleng kecil, lalu menepuk pelan lengan Rendy seraya pamit untuk menyusul Jean ke ruang ganti.
Rendy mengangguk paham sambil menatap punggung Jackson yang sudah mulai menjauh. Lalu dirinya membalikkan tubuhnya untuk melihat keadaan Felix.
"UDAH UDAH. BUBAR WOI BUBAR" Teriak Rendy dengan kedua tangannya yang bergerak-gerak di udara seperti mengusir para lalat betina.
Rendy mendekat setelah para supporter tadi menjauh dari Felix "Gausa tebar pesona apa Lix" omel Rendy dengan wajah ketusnya.
"Punya muka ganteng tuh di manfaatin" celetuk Felix membela diri.
Laki - laki yang memiliki rambut sedikit gondrong itu pun memutar bola matanya malas,
"Yuk ah GC" Rendy mengajak Felix untuk menyusul Jean ke ruang ganti.
🌊🌊🌊
Jean Northcliffe Leicester, salah satu siswa SMA Nectar yang menjadi murid kebanggaan sekolahnya. Salah satu atlet renang yang tak hanya mewakili sekolahnya, tetapi juga mewakili daerahnya di tingkat Nasional.
Tak heran jika setiap Senin setelah Upacara, Jean selalu maju kedepan barisan karena prestasinya yang akan di umumkan di hadapan seluruh warga sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tebing Utara | Jeno
Fanfiction- Aurora Abigail - Semakin lama kamu mengenal ku, maka kamu akan semakin banyak melihat kekurangan di diri ku. Hidup ku pun terlalu rumit untuk di jelaskan, Jen. Dan kamu hanya punya dua pilihan. Menjadikannya alasan lalu pergi, atau menerima lalu...