33

260 40 5
                                    

-Terpisah Dua Benua-

  

  

🌊🌊🌊

  

  

"Selamat datang di Los Angels Nona Aurora. Perkenalkan, saya J4. Pimpinan team bodyguard yang akan menjaga Nona selama di LA"

Ara memandang bingung pria dewasa yang berpakaian sangat rapih di hadapannya. Stylenya benar benar keren, seperti bodyguard bodyguard elite yang ada di film film Hollywood.

"Hah? Apa? Jfour??" Tanya Ara polos.

"Iya Nona"

"Gak ada yang lebih gampang dari Jfour? Susah amat namanya" celetuk Ara dengan santai. Padahal seluruh mata sedang memandang serius dirinya.

"Silahkan, terserah Nona ingin memanggil saya apa"

"Okey. Bro Jay! Ara panggil Bro Jay aja" ucap Ara sambil meninju pelan lengan atas pria itu.

Mencoba menghilangkan suasana tegang ini, tapi jatuhnya terlihat seperti sok asik. Masa bodo lah, pikir Ara.

"Silahkan Nona, kita harus segera berangkat menemui Nyonya Helena"

Setelah itu J4 berjalan ke arah mobil mewah berwarna hitam legam. Membukakan pintu mobil itu untuk Ara.

Perempuan itu telah sampai di LA. Seorang diri, ayahnya tak ikut. Karna dari kesepakatan, memang hanya seminggu Ara tinggal disini.

Selama Ara berada di LA, Jovan sibuk mengurus kepindahan rumahnya. Ia resmi pindah ke daerah yang lebih dekat dengan mansion milik Helena. Agar mudah mengunjungi putrinya. 

Berada di luar negri seorang diri, membuat Ara sedikit takut sebenarnya. Biasanya selalu ada Jovan di sampingnya, atau minimal Ale yang akan selalu membuntuti dirinya.

Tapi sekarang, ia harus di kelilingi orang - orang asing yang benar benar membuat dirinya takut.

  

  

  

"Ouw.. Hellow My Princess.. You look so beautiful!"

Seorang wanita dewasa keluar dari sebuah rumah besar bak istana, membuka pintu hingga kedua tangannya terbentang lebar. Saking besarnya pintu itu. Menyabut kedatangan Aurora yang baru saja sampai dari bandara.

"Welcome to our castle. My name is Jaceline. And you can call me—"

Wanita itu mendekatkan tubuhnya pada Ara, lalu berbisik.

"Madam Jes"

Ara hanya tersenyum canggung sedikit terpaksa, saat melihat gaya wanita di hadapannya yang terlihat seperti keluarga bangsawan dari UK.

Penampilannya pun sama. Menggunakan topi bulat sedikit miring di kepalanya, lehernya terbalut kain berbentuk pita, dress selutut, juga dengan gloves berbahan satine hingga siku.

"If I introduce myself, you should too, Princess" ucap Madam Jes saat melihat Ara tak kunjung berbicara.

"Uh— Hello Madam Jes. Nice to meet you. My name is Aurora" balas Ara yang awalnya sedikit bingung, lalu menunduk hormat pada wanita itu.

"Nice to meet you too honey, your so cute. Come in.."

Madam Jes masuk ke dalam rumah besar itu, di susul Ara yang masih takjub melihat ke sekeliling rumah. 

Tebing Utara | JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang