14

415 91 4
                                    

-Semua Karna Mbak Kunti-
 

 

🌊🌊🌊
 
 

Ara langsung menarik lengan Eric agar tubuh laki - laki itu menghadap dirinya.

"Lo gak kerasukan kan Ric?? Lo kesambet apaan??" Tanya Ara tak percaya.

Eric malah tertawa "Lebay Lo ah"

Namun, saat mereka ingin kembali melanjutkan perjalanan yang tadi sempat terhenti karna Ara.

  

"Eric!"

Jean menghampiri Ara dan Eric dengan terburu-buru bercampur ekspresinya yang sangat panik.

"Kalian bisa bantuin gue gak? Anak kelompok gue ada yang sakit. Tapi si Karin sampe sekarang gak tau kemana"

"Siapa yang sakitt??" Tanya Ara yang ikut panik.

"Windy. Gue gak enak mau bantuin takut dia gak nyaman. Lo bisa gak, Ra? Sesama cewe pasti dia lebih nyaman"

Tanpa berlama - lama, Ara langsung masuk kedalam tenda kelompok Jean dan mencari keberadaan Windy.

"Karin kemana emang??" Tanya Eric yang jadi risau saat mengetahui Karin tidak ada di tenda kelompoknya.

"Gak tau. Gue tadi mau nyari, tapi gue kan harus tetep jagain tenda"

Eric semakin khawatir karena hari sudah larut malam "Yaudah gue cari dulu. Lo disini temenin Ara, siapa tau dia butuh bantuan"

Jean langsung mengangguk cepat dan mereka berdua segera bergerak ke arah yang berlawanan.

Jean kembali menuju tendanya, dan Eric pergi mencari Karin.

"Gimana Ra?" Tanya Jean saat perempuan itu baru saja keluar dari dalam tenda.

Ara melihat wajah Jean dengan seksama, terlihat betul wajah Jean yang sangat khawatir pada salah satu anak kelompoknya.

"Menurut gue masuk angin Jen. Tadi dia sempet muntah. Tapi udah gue kasih obat sama di balurin minyak kayu putih juga. Sekarang udah lanjut istirahat" Jelas Ara sambil sedikit menenangkan Jean agar tidak terlalu mengkhawatirkan Windy.

Jean mengangguk pelan "Lo bisa temenin gue di sini dulu gak? Sampe Windy bener-bener pules. Gue takut-"

"Iyaaa gue disini" Potong Ara dengan cepat sambil tersenyum geli melihat ekspresi Jean yang menurutnya sangat lucu ketika sedang panik.

"Lo mau minum apa Ra?" Tawar Jean saat keduanya sudah duduk di depan tenda.

"Lo kalo lagi butuh bantuan, jadi banyak ngomong gini ya? Ahahaha" Ara tertawa di akhir ucapannya.

Jean hanya menatap datar perempuan di sampingnya yang masih asik menertawakan dirinya.

"Coklat anget ada??" Jawab Ara akhirnya setelah puas tertawa.

"Jangan lah. Entar Lo ngantuk"

"Enggaaa makannya jangan diem-diem ajaa. Kalo kita ngobrol, gue gak bakal ngantuk"

Jean hanya menatap malas perempuan disampingnya dan langsung membuat segelas coklat hangat sesuai pesanan Ara.
 
 
 

🌊🌊🌊


 

"Tanya aja kalo penasaran. Gak usah ngelirik - lirik gituu" Ucap Jean yang sadar kalau Ara sedari tadi tengah mencuri curi pandang terhadap dirinya, sambil menyeruput coklat hangat yang tadi dibuat oleh Jean.

Tebing Utara | JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang