36

514 50 13
                                    

Hari Ini UP Chapter 34, 35, 36

HARAP DI BACA LENGKAP!!

  

  

  

🌊🌊🌊

  

-Gue Kangen!-

  

  

  🌊🌊🌊

  

  

  

Eric dan Shayla mengedarkan pandangan ke arah sekeliling ruang tamu di dalam rumah besar itu. Takjub, sekaligus tak menyangka bahwa Ara akan tinggal di tempat ini mulai sekarang. 

"Silahkan di minum"

Shayla menoleh ke arah sang pembawa minuman untuk dirinya dan Eric, "Ale?!? Lo ngapain disini???"

"Hehe. Jadi babu disini. Lumayan, nambahin uang jajan"

  

/plak/

  

"AW! Sakit Ra!"

Suasananya sedang serius, membuat Ara kesal pada temannya yang satu itu. Tidak bisa sekali memahami kondisi yang sedang terjadi saat ini.

"Ay.. gue mau ngobrol berdua aja sama Eric. Boleh?"

Shayla mengangguk pelan, lalu bangkit dari duduknya. Menghampiri Ale yang masih mengelus pelan pinggang yang habis terkena pukul oleh Ara.

"Bawa Shayla ke dalem gih, Le" titah Ara dengan serius. Membuat Ale mengerucutkan bibirnya, lalu menggiring pelan tubuh Shayla untuk mengikuti dirinya.

  

  

Oke kembali ke topik.

  

  

Ara menarik nafasnya terlebih dahulu, sebelum bersiap untuk berbincang serius dengan Eric.

"Jadi? Ada apa?"

"Jujur, gue gak tau mau mulai dari mana. Terlalu banyak yang harus di bahas diantara kita Ra"

"Lo mau tau gak? Cara termudah buat menyelesaikan masalah kita??" Tanya Ara dengan percaya diri.

"Gimana?"

"Kalian pergi dari hidup gue. Kembali ke awal. Saat gue gak kenal siapa si Kembar" ucap Ara dengan dingin. 

Eric menahan tawa kecilnya, menggeleng pelan sambil membuang pandangannya.

"Gue gak tau Ra.. kenapa gue se-care ini sama Lo. Tapi perkataan Lo barusan, tepat sasaran. Nusuk! Ke hati" ucap Eric dengan serius dan penuh penekanan, sambil menunjuk dadanya sendiri.

"Iya! Gue tau ini semua salah gue. Ini salah gue yang mulai sandiwara antara Lo sama Jean. Tapi gue punya alasan Ra.. Kenapa ngelakuin ini semua"

"Apa?! Apa alasan Lo???"

Eric menghela nafasnya kasar, sebelum memulai memberikan alasan panjang pada temannya itu.

"Dari pertama kali Lo nampar gue. Di kelas 10. Gue mulai cari tau siapa Lo sebenarnya. Sampai gue mengungkap bahwa Lo anak dari Helena, Lo juga anak dari temen bokap gue, dan Lo juga ternyata si Ponyo yang ada di Pantai Srau"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tebing Utara | JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang