🌿ASMR

615 46 8
                                    

HAPPY READING

......

2 minggu kemudian.....

2 minggu yang lalu Ara sudah pulang dari London bersama Opa dan Oma.
Dan sekarang Ara beserta Aldrik berencana membuat video ASMR seperti biasa. Mereka mempunyai akun youtube bernama 'DUO AL'. Yang mensubcribe pun sudah mencapai jutaan.

Hari ini mereka berencana membuat video ASMR seafood. Mereka mulai mencari bahan utamanya terlebih dahulu, yaitu seafood. Merek pergi ke toko tempat makanan laut bersama 6 orang bodyguard. 2 orang sebagai fotografer, 2 orang sebagai pembawa barang belanjaan, dan 2 orang lagi untuk menjaga sikembar.

"Abang kita beli udang, kerang, gurita, abalone, terus kepiting, cumi, sama apa lagi?" tanya Ara

"Kita beli kepitingnya yang raja aja dek," jawab Aldrik

"Gila lu. Itu harganya 6,9 juta. Gila," sahut Ara

"Alah, kita beli 10 juga gak bakal bikin Ayah bangkrut." sombong Aldrik

"Sombhong amadh,"

"Yaudah kepiting raja satu," ucap Ara kepada penjualnya.

Setelah dari toko tersebut, sikembar pergi ke supermarket. Aldrik mengambil troli dan mulai berjalan dari rak menuju rak lagi.

"Bang gue mau naik ketroli nya," rengek Ara

"Gila lu hah, badan gede mau masuk troli. Kecilin dulu tuh badan," ucap Aldrik

"Mau dikecilin segimana? Sekecil dan setipis lidi? Iya?!" ngegas Ara, sedangkan Aldrik hanya memberi senyum pepsodent

"Eheheh, Yaudah atuh sok naek kadieu," Ara pun segera menaiki troli tersebut dan Aldrik kembali menjalankan trolinya. Mereka mencari terlebih dahulu jamur enoki, jamur tiram, dan bumbu lainnya. Setelah semua barang belanjaan tidak ada yang terlupa. Sikembar pun pergi menuju kasir. Sikembar juga membeli snack dan minuman tak lupa juga minuman untuk bodyguard.

"Totalnya jadi Rp 500.000 dek," ucap sang kasir. Aldrik pun memberikan black cardnya.

"Adiknya gak sekalian kak?" tanyanya, karena sampai sekarang Ara masih ada didalam troli

"Engga mbak, makasih. Soalnya adik saya ini limited edition. Jarang yang jual adik kayak dia." sontak membuat Ara menggaplok kepala belakang Aldrik.

"Shh sakit pea," ringis Aldrik sambil mengusap belakang kepalanya. Mereka pun keluar dari supermarket dan pulang menuju mansion.

......

20 menit kemudian....

Sikembar beserta rombongannya pun sampai dimansion. Sikembar terlebih dahulu masuk. Dan barang belanjaan mereka dibawa oleh para bodyguard.

"Bentar bang gue siapin tempatnya dulu sama kameranya." Ara pun melesat pergi kekamarnya guna mengambil 2 buah kamera. Setelah mendapatkannya Ara pun turun kebawah. Ara meletakkan 1 kamera dipinggir wastapel, dan satunya lagi dipegang oleh Ara, dan nanti bergantian dengan Aldrik.

Pertama-tama Aldrik mencuci semua bahan, dengan Ara yang sesekali mengajak ngobrol. Setelah itu giliran Ara yang membuat bumbu. Yang diantaranya adalah bawang putih cincang, daun bawang, cabe bubuk, biji wijen, lada, dll. Setelah itu kamera diberikan kepada salah satu bodyguard yang jago berurusan dengan kamera. Mereka mulai memasak jamur enoki terlebih dahulu, lalu jamur tiram. Setelah itu memasak seafoodnya. Lalu menyirami semuanya dengan saus yang dibuat oleh Ara. Dan akhirnya masakan ala kembar sudah matang. Mereka mulai mengatur tempat untuk melakukan syuting. Dan masih dengan bodyguard tadi. Setelah pas mereka mulai bersiap. Tak lupa Ara memberi sedikit makanan untuk sang bodyguard agar tidak ngiler ketika nanti melihat mereka makan.

TWINS  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang