🌿Kakak Marah

654 50 7
                                    

          AWAS TYPO BERTEBARAN

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE. AND KOMEN

JANGAN LUPA JUGA FOLLOW IG

@WahyuliaFauziah

                 HAPPY READING

                                  •  
                                  •
                                  •
                                  •

Hari ini sikembar baru saja selesai makan siang setelah acara kolor hello kitty milik Aldi. Hans dan Grace sedang menghadiri undangan dari salah satu koleganya. Aldo, dia masih belum pulang. Aldi, dia tepar dikamarnya karna lelah menyelamatkan kolor warisan itu.

"Dek gue mo tidur dulu ya dikamar. Ngantuk berat nih." ucap Aldrik. Ara mengangguk. Setelah Aldrik pergi ke kamarnya tinggal Ara sendiri diruang keluarga. Ara yang kebosanan pun pergi ke kamar Kak Aldo.

Dia pun pergi ke kamar Kakaknya, saat masuk ke kamar Kakaknya. Ara segera mencari laptop sang Kakak. Setelah menemukan laptop itu di meja belajar. Ara segera membuka aplikasi Netflix dan menonton film. Setelah bosan menonton film, Ara pun berjalan dan duduk dimeja belajar Aldo.

Dia melihat-lihat meja belajar yang berantakan karena kertas-kertas yang berisikan tulisan yang Ara tidak mengerti. Jadi, Ara pun berinisiatif membereskan meja tersebut. Dia mulai membuang kertas-kertas itu ke tong sampah. Lalu membereskan alat tulis, dan barang-barang lainnya. Ara lalu membuang isi tong sampah tersebut keluar.

                               ......

Pukul 16.00

Aldo baru pulang setelah memberi beberapa barang untuk keperluan osis.

"Baru pulang kak?" tanya Bunda

"Iya Bund,"

"Yaudah, sana kamu mandi dulu habis itu istirahat. Nanti kesini lagi pas makan malam," Aldo pun mengangguk. Dia pun segera pergi ke kamarnya. Setelah sampai, Aldo melempar tasnya ke ranjang dan memasuki kamar mandi. Beberaa menit kemudian, Aldo keluar dari kanar mandi dan berjalan menuju meja belajar.

Aldo mengernyitkan dahinya. Lantas diapun mengobrak-abrik meja sampai laci mejanya pun dia obrak-abrik. Lalu pandangannya beralih pada tempat sampah yang hilang entah kemana. Dia pun segera turun kebawah.

"Bund. Bunda ngebuang berkas-berkas osis Kakak?" tanya Aldo

"Enggak tuh. Bunda nggak ada ngebuang sampah hari ini. Emang berkasnya gak ada dimeja?" tanya Bunda

"Enggak Bund. Sebelum Kakak pergi keluar juga berkasnya masih ada. Mana dikumpulin besok lagi," rutuk Aldo

"Dek tadi kamu ke kamar Kakak gak?" tanya Aldo yang melihat Ara datang

"Iya. Emangnya kenapa?"

"Disana kamu ngapain aja?"

"Tadi disana Ara nonton film pake laptop kakak. Sama ngeberesin meja kakak yang berantakan juga." jelas Ara

"Terus kamu lihat kertas-kertas yang berserakan dimeja?"  Ara mengangguk.

"Terus kamu kemanain kertasnya?" tanya Aldo

"Adek buang," cicit Ara. Aldo yang mendengar itu sontak marah

"KENAPA KAMU BUANG HAH?! EMANGNYA KAMU GAK LIAT ATAU BACA DULU SEBELUM DIBUANG?! ASAL KAMU TAU, ITU BERKAS PENTING BUAT OSIS!! BESOK KAKAK KASIH KE KEPALA SEKOLAH! TAPI SEKARANG HILANG!! EMANGNYA KAMU BISA GANTIINNYA?!" bentak Aldo. Aldo pusing, selama beberapa hari ini dia sibuk mengurusi acara MOS disekolahnya.

TWINS  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang