🌿Teror

324 30 7
                                    

                              HAPPY READING

                                  AWAS TYPO

                                  AWAS TYPO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                        ........

Beberapa minggu kemudian....

Si kembar sudah keluar dari Rumah Sakit. Luka tembak yang ada diperut Ara sudah mulai membaik. Dan kini si kembar juga sudah pergi ke sekolah. Hari ini si kembar berangkat bersama Aldi dan Aldo menggunakan mobil.

Setelah sampai didalam sekolah. Seperti biasa, banyak yang memberi mereka pujian dan bahkan ada yang terang - terangan menjelekkan mereka. tapi mereka berempat tak pedulikan hal itu.

Aldi dan Aldo mengantar si kembar ke kelas nya. Setelah itu pergi. Si kembar juga langsung masuk ke dalam, dan duduk di bangku mereka. Keyla, Cynthia, Darla, dan Megan pun sudah ada di kelas dan duduk dibangku mereka masing - masing.

Namun berbeda dengan Keyla, perempuan itu hanya diam saja saat di sapa oleh Ara. Yang membuat Ara heran dengan sifatnya. Dan kini Keyla memandang si kembar dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.

Si kembar tidak menyadari kalau Keyla sedari tadi memperhatikan mereka. Karena mereka sedang sibuk scroll tiktok. Tak lama Bel masuk berbunyi, guru pun masuk dan pelajaran pun dimulai.

                                          ........

SEKOLAH
10.30

Hari ini kelas si kembar sedang melakukan pelajaran olahraga. Kali ini kelas olahraga mereka disatukan dengan kelas Aldi dan Aldo. mereka akan melakukan senam.

"Abang cepet sana ganti baju, keburu pak Mamat datang," suruh Ara pada Aldrik yang kini sedang tiduran di meja kelas.

"ck, males dek. Kamu tau kan kalo Abang gak suka pelajaran olahraga, mana gurunya galak lagi. malesin," gerutu Aldrik

"halah alasan, tinggal ngomong aja kalo abang itu males. cepet sana ganti baju, kalo ga ganti baju Ara pukul nih pake kursi atau ga pake gergaji sekalian." ancam Ara. Aldrik pun mau tak mau mengambil baju olahraganya yang ada di tas. Dan pergi ke kamar mandi

Sedangkan Ara kini dia langsung berjalan ke arah lapangan, dan menghampiri teman - temannya. Kemudian menghampiri Rafael yang sedang duduk di pinggir lapangan.

"halo Kak Rafael," sapa Ara

"hai Ara, tumben sendiri. biasanya kembaran kamu suka ngekor kayak anak ayam," kata Rafael

"ouhh Aldrik lagi ganti baju Kak, jadi dia gak ngekorin Ara." jelas Ara

"ouhh gitu, yaudah nanti kamu pas senam baris nya deket Kakak yaa, mau kan??" tawar Rafael.

"Wihh beneran kak?? mau dongg xixi,"  jawab Ara antusias.

Rafael dan Ara pun melanjutkan acara mengobrol mereka sambil menunggu pak Mamat datang. Sampai ketika Aldrik tiba di lapangan. Matanya mengedar mencari Ara yang ada dilautan manusia ini.

TWINS  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang