🌿Om Bertopeng

387 37 9
                                    

                             HAPPY READING

                                 AWAS TYPO

⚠️⚠️TERDAPAT ADEGAN KEKERASAN DAN KATA KATA KASAR ⚠️⚠️

                                         ........

Hari ini Keluarga Taylor tengah sarapan diselingi obrolan ringan.

"Nanti kalian berdua pulangnya naik taksi aja ya, Mamas sama Kakak mau kerja kelompok dulu." ucap Aldi, sikembar hanya mengangguk. Setelah selesai sarapan mereka pun berangkat menuju tempat kerja dan sekolah.

Aldrik dan Aldara kini duduk di jok belakang.  Sedangkan Aldi dan Aldo ada di jok depan, dengan Aldo yang menyetir.

"bang," panggil Ara pelan

"kenapa?" tanya Aldrik

"kok perasaan gw gaenak ya semenjak keluar dari mansion," risau Ara

"bukan lu doang dek, Abang juga ngerasain." ucap Aldrik pelan

"itu yang dibelakang lagi ngapain? sibuk banget ngobrolnya?" tanya Aldi

"idihhh Mamas kepo deh kayak dora," ketus Aldrik

"dasar bocil," ejek Aldi yang diabaikan sikembar. Mereka pun akhirnya sampai di Sekolah. Setelah keluar dari mobil, Aldi dan Aldo mengantarkan terlebih dahulu sikembar ke kelasnya.

"belajar yang bener, jangan bolos. Nanti klo istirahat, langsung ke kantin aja."ucap Aldi yang diangguki sikembar. Sikembar pun kemudian masuk ke dalam kelas. Ara yang hendak menuju kursinya langsung berputar arah ke meja Key.

"Pagii Keylaa," sapa Ara

"pagii," balas Key sambil mempause anime yang sedang ditontonnya. wibu.

"Key, ini gelang punya kamu kan?? kemarin Ara nemuin ini di jalan," ucap Ara sambil menyerahkan gelang itu kepada Keyla

  Key yang melihat gelang itu pun sontak langsung mengambil kasar dari Ara yang mana membuat Ara terkejut atas tindakannya. Keyla pun langsung memasang gelang itu di tangannya. Dan menatap Ara.

"m-makasih udah nemuin gelangnya," ucap Keyla gugup

"sama - sama, " Ara pun segera kembali ke bangkunya yang sudah ada Aldrik. Tak lama kemudian, guru yang mengajar pun masuk.

                                  ........

ISTIRAHAT

Bel istirahat pun berbunyi, si kembar dan yang lainnya langsung pergi ke kantin. Setelah sampai mereka langsung duduk dimeja biasa dan langsung memakan makanan yang sudah lebih dulu dipesan kan oleh Haikal dan William.

"Oiya, Megan lu kok bisa pindah sekolah sih??" tanya Keyla tiba-tiba

"gw pindah gara - gara ada problem disana. Jadi ortu gw mindahin gw kesini," balas Megan sambil tersenyum

"Neng Megan udah punya pacar belum? kalo belum, jadi pacar Aa' William aja mau gak?" tanya William sambil menyugar rambutnya ke belakang.

"Maaf deh kak, gw udah punya calon pacar hehe," tolak Megan, yang membuat Haikal, Aldi, dan Galvian tertawa puas.

"HAHAHHAHA KASIANN DITOLAK," tawa Galvian sambil

"Kasian banget lu broo ditolak cewe," kekeh Aldi sambil menepuk bahu William

"Yahahahha, uuhh bebep Liam ditolak, sini sama aku aja yuk bep." ucap Haikal sambil memeluk mesra William

"Iihh apaan sih?? gw masih normal yaa," ucap William sambil berusaha menyingkirkan Haikal yang bergelayut dengannya.

TWINS  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang