🌿Aldi Yang Malang

609 49 7
                                    

                   HAPPY READING

         AWAS TYPO BERTEBARAN

Jangan lupa follow akun wattpadnya
Dan juga jangan lupa follow IG

@WahyuliaFauziah

Siapa yang kangen sikembar absen coba 👉

Udah?

Marilah kita mulai kisah sikembar hari ini

Cuss👇

......

Hari ini sikembar sedang berleha-leha diruang keluarga sambil ngemil cookies coklat buatan Bundanya. Sedangkan Hans berada diruang kerjanya. Yang lain? Sedang ada urusan masing-masing.

"Bang kita main PS yuk," ajak Ara.

"Yuk bentar Abang cari dikamar Mamas dulu." Aldrik pun melangkahkan kakinya menuju kamar Aldi. Setelah sampai, dia segera mencari PS an dikamar saudaranya itu. Setelah dicari diseluruh ruangan bahkan kamar mandipun Aldrik tidak menemukannya. Dan tinggal meja dekat balkon saja yang belum dia cek.

Aldrik pun mulai membuka satu persatu laci tersebut. Dan menemukan sebuah benda bergambar hello kitty. Apakah itu?  Aldrik pun mengambil benda itu. Dan ternyata adalah sebuah kolor bergambar hello kitty yang entah milik siapa. Dan kolor tersebut menutupi PS yang Aldrik cari.

"Nahh ketemu juga akhirnya nih PS. Tapi ini kolor siapa gambar hello kitty lagi?" tanya Aldrik sambil membolak-balikkan kolor tersebut.

"Masa punya Mamas sih? Tapi ni kolor ada dilaci kamar Mamas." bingung Aldrik

"Dahlah bawa kebawah aja. Siapa tau punya Ayah yang nyelip dilaci Mamas." Aldrik pun membawa kolor itu kebawah dengan tangan sebelah yang memegang PS.

Mendengar suara tapak kaki Ara mengalihkan kepalanya. Dan menatap bingung Aldrik.

"Ngapain bang bawa-bawa kolor? Gambar hello kitty lagi." Tanya Ara

"Gue nemu dilaci dikamar Mamas. Tapi gak tau punya siapa. Soalnya ni kolor nutupin PS nya." jawab Aldrik

"Apa jangan-jangan punya Mamas?" tebak Ara

"Yakali. Gak mungkin. Masa Mamas yang jago beladiri pake kolor gambar hello kitty lagi," ucap Aldrik

"Kan siapa tau. Atau punya Ayah ya? Tapi gak mungkin, Ayah aja takut sama yang gambarnya hello kitty." ucap Ara. Ya, sebenarnya Ayah Hans tercintah yang galak itu takut pada benda yang bergambar hello kitty. Katanya sih, takut hello kittynya itu gak ada mulutnya. Seperti itu.

"Ehh ehh Kak, ini kolor punya Kakak bukan?" tanya Aldrik yang melihat Aldo turun dari tangga

"Bukan," jawab Aldo singkat

"Ya Alloh, salah gue apa punya abang yang kutub nya kelebihan es." ucap Aldrik sabar

"Kakak mau kemana?" tanya Ara

"Mau beli barang sama temen osis." ucapnya. Aldo pun berlalu. Fyi, Aldo itu adalah seorang ketua Osis disekolahnya.

"Yaudah lah bang gak usah dipikirin ntu kolor. Mending kita langsung main aja." Akhirnya mereka pun bermain PS. Dengan kolor Hello Kitty yang di pakai Aldrik dikepala. Katanya mah, siapa tau ni kolor bawa kemenangan buat gue. Ada-ada aja ntih Aldrik😂 . Mereka pun bermain dengan disertai teriakan.

                                ......

" Gue kudu cepet balik nih." ujar Aldi dan membereskan semua barang yang dia bawa.

TWINS  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang