1.0 [Weekend]

4.2K 470 15
                                    

"Sudah puas bermain main, Hwang Hyunjin?"

...

!!Warning!!

⚠A little bit adult scene⚠

...

"Yang bersih ya!"

Hyunjin mencebik kesal, dengan kasar meremas kain kecil itu seolah menjadi pelampiasan.

Bocah cantik itu mengelap kaca dengan abal abalan, membuat bercak air tak beraturan pada permukaan kaca.

Sementara Minho yang sedang duduk santai sembari berjemur di halaman depan terkekeh melihat tingkah pemuda di hadapannya.

Salah sendiri berani pergi ke club malam tanpa ijin, ditambah berbohong ingin ke rumah teman.

Flashback:

Hyunjin ingin melarikan diri, tapi tangannya sudah dicekal lebih dulu.

"Mau kabur kemana hm?"

Sial.

"Gimana? Enak ya di club? Bisa minum minum, bisa nari nari, apalagi bisa kumpul sama temen" nada bicara Minho terdengar menyebalkan di pendengaran Hyunjin, tapi ia hanya diam karena saat ini ia tidak bisa melawan, itupun kalau ia masih sayang telinganya.

Bayangkan jika Minho mrlapor pada ayahnya tentang kelakuannya, bisa bisa ia diomeli seharian. Membayangkannya saja sudah membuat telinga Hyunjin panas.

Tidak. Itu tidak boleh terjadi.

Satu cara yang bisa Hyunjin coba adalah...






"Kak Minho, maafin Hyunjin. Sebenernya ini idenya Jisung, dia yang maksa Hyunjin buat ikut ke sini, dia juga yang maksa Hyunjin minum minum. Hyunjin gak tau apa apa. Jangan laporin ke Papa ya kak?"

...dengan cara memohon:)

Sial.

Hyunjin rasanya ingin muntah mendengar ucapannya sendiri, tapi tak apa lah, yang penting nyawanya aman.

"Please?"

Minho pandang datar wajah menggemaskan itu, dengan mata berbinar dan bibir mengerucut memohon.

Percayalah, dalam hatinya sudah sangat ribut saking gemasnya dengan makhluk di depannya ini, rasanya ingin mengunyel pipi berisi itu atau menggigit bibir sexy itu, tapi ia tahan, ia harus terlihat tidak tertarik agar dapat sedikit mengerjai bocah nakal ini.

Melihat wajah Minho yang tak menampakkan ekspresi sama sekali membuat Hyunjin menunduk takut, apa rayuannya tidak berhasil?

"Ok, saya gak akan lapor ke Papa kamu" Hyunjin mendongak dengan wajah berbinar.

"Serius?" tanya Hyunjin tak percaya, tapi ekspresi girangnya lebur saat seringai mengerikan itu terlihat kembali.

"Tentu, saya gak akan lapor ke Papa kamu. Karena saya sendiri yang bakal ngehukum anak nakalnya"

Dan tindakan Minho selanjutnya membuat Hyunjin membelalakkan matanya terkejut.

Sret!

"KYAAAAAAAAAA!! TURUNIN GUE! HUAAAAA....." pinggang ramping Hyunjin ditarik dan tubuh Hyunjin di angkat ke atas pundak kokoh Minho seperti sedang mengangkut beras.

[✔] My Ceo || HyunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang