"Hyunjin, saya gak bisa basa basi, saya lagi diculik sama orang asing, kamu jangan keluar dari rumah Changbin untuk sementara, saya takut mereka malah lanjut nyulik kamu. Inget! Jangan berani keluar dari rumah tanpa pengawasan Changbin! Saya janji bakal pulang cepe- Aaargh!"
...
Changbin baru saja pulang, tapi belum sampai gerbang, ia melihat sebuah keributan terjadi di gerbang rumahnya itu.
Ia segera mematikan mesin mobil lalu turun dari mobil dengan segera, takut sesuatu yang buruk terjadi.
Dan benar saja, ketika sampai disana ia menemukan sosok pemuda yang tubuhnya terbalut hoodie yang seingatnya pernah ia beli untuk Felix kekasihnya sedang berusaha berontak dari cengkraman lima orang bodyguard suruhannya, juga Felix yang mencoba menahan pemuda itu dari belakang walau tak membuahkan hasil karena dia terus berontak dengan ganas.
Itu Hyunjin, nampak kesetanan berusaha lepas dari bekukan orang orang berbadan besar berpakaian serba hitam itu.
Felix yang melihat kedatangan Changbin langsung menghampiri kekasihnya itu.
"Dad, gimana nih?" tanyanya dengan panik.
Changbin langsung menghampiri gerombolan itu dan juga mencoba ikut menenangkan Hyunjin, tapi Hyunjin langsung menatap nyalang pria itu.
"Lepasin gue bangsat!! Kak Minho lagi dalam bahaya!"
"Kamu gaboleh kemana mana Hyunjin" tekan Changbin.
"Lo temennya dia bukan sih?! Kenapa lo tenang tenang aja denger sahabat lo dalam bahaya? Oh, atau semua ini rencana busuk lo?" Hyunjin terkekeh mengejek.
"Diam Hyunjin!" aura Changbin berubah menghitam setelahnya.
Tapi Hyunjin tak kehabisan akal, dia gigit tangan dua orang yang menahannya dari depan lalu tendang tiga orang dibelakangnya, injak dengan kuat kaki Changbin hingga pria itu kesakitan lalu berlari keluar dari rumah itu.
Samar samar ia dengan teriakan memanggil dari arah belakang, tapi ia hiraukan dan tetap berlari kencang.
Ia cek ponselnya yang sudah menampakkan lokasi ponsel Minho yang mulai tak aktif 10 menit lalu, sial, apa Minho masoh baik baik saja disana?
Ia dengan jelas mendengar suara pukulan dan teriakan Minho tepat sebelum panggilan terputus.
Perasaannya sudah kacau balau saat ini, entahlah, yang ia pikirkan saat ini adalah ia harus pergi kesana dan menolong Minho, tak perduli dengan nasib nyawanya nanti, asalkan ia bisa bertemu dengan Minho sekarang.
Hyunjin mengenakan tudung hoodie nya dan mempercepat larinya saat ia sadar sebuah mobil hitam yang tak asing mengikutinya dari belakang.
Dengan sengaja ia masuk ke sebuah gang dan bersembunyi di persimpangan hingga mobil itu tak lagi bisa mengikuti dan berhenti di pintu gang, Hyunjin bisa bernafas lega setelahnya ia kembali berlari.
"Kak Minho, tunggu Hyunjin"
...
"Beneran ini tempatnya?" monolog Hyunjin yang sedang bersembunyi di semak semak sambil mengamati satu bangunan yang nampak sangat terawat tapi sayangnya berada di tempat yang lumayan terpencil, jarang sekali ada orang berlalu lalang di sekitar gedung itu.
Jujur Hyunjin juga lumayan takut berada di keadaan seperti ini, tapi berulang kali ia yakinkan dirinya kalau ia bisa.
"Huh, lo ga bisa buang buang waktu Hyunjin, ayo gerak, masalah nyawa pikirin belakangan aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Ceo || Hyunho
Teen FictionHwang Hyunjin, siswa SMA bar-bar berusia 16 tahun. Dijodohkan oleh ayah nya dengan seorang CEO muda kaya raya. Hyunjin menolak? Pasti nya! Ia melarikan diri ke rumah sang sahabat. Tapi apa daya nya? Ia berhasil diculik oleh para suruhan sang ayah da...