2.3 [Moments Together pt.2]

3K 297 46
                                    

"Tolong jawab pertanyaan gue. Apa yang kalian sembunyiin? Dan siapa Hannah?"

...

Felix memang sudah menduga Hyunjin akan bertanya seperti itu.

Tapi tak pernah sedikitpun ia mau memberi jawaban pada si pemuda Hwang, hanya tersenyum simpul lalu menepuk bahu Hyunjin pelan.

"Belum saatnya lo tau tentang ini"

"Tapi tolong ikutin permintaan gue,

jauhin Kim Seungmin"

Hyunjin mengernyit, "Kenapa gue harus jauhin Seungmin? Emangnya kenapa kalau gue deket sama dia?"

"Ini demi kebaikan lo" ucap Felix.

"Kalau gue yang mau deket sama Seungmin gimana?"

Felix yang semula menatap lembut berubah menjadi datar, "Jangan coba coba nyari masalah Hyunjin. Cukup jauhin dia dan jaga perasaan Kak Minho"

"Itu pun kalau lo masih mau hidup dengan tenang"

...

Hyunjin sungguh gelisah walau yang ia lakukan hanyalah sekedar duduk menikmati jam pelajaran yang tidak diisi oleh guru aka jam kosong.

Perkataan Felix rasanya mampu semakin bangkitkan jiwa penasarannya.

Arrghh! Hyunjin rasanya ingin membanting semua barang yng ada disekitarnya.

Setidak penting apa dirinya sampai semua orang sembunyikan segala hal darinya?

Jisung merinding lihat Hyunjin yang sedang duduk dengan tenang dikursinya.

Pastinya kalian merasa aneh dengan Jisung kan?

Kenapa dia merasa merinding padahal Hyunjin hanya duduk dengan tenang?

Posisi duduk Hyunjin bukanlah penyebab mengapa Jisung merinding, melainkan tatapan datar nan dingin yang pemuda itu pancarkan lah yang merupakan alasannya.

Juga pagi tadi Hyunjin masuk ke kelas saat pembelajaran pertama sudah setengah berlangsung itu pun dengan ekspresi yang sama seperti saat ini.

Ada apa dengan sahabatnya itu?

"Hyun- hmph!" Jisung protes saat jari telunjuk Hyunjin menempel di bibirnya tanda kalau ia tak boleh lanjutkan ucapannya yang terpotong.

Sementara Hyunjin, pemuda itu mengambil ponselnya dari dalam tas ransel, meletakkannya diatas meja kemudian mengetikkan beberapa kalimat pada layar ponselnya yang menunjukkan roomchat nya bersama seseorang menggunakan sebelah tangan.

Jisung diam memperhatikan apa yang Hyunjin lakukan, kegiatannya semakin dipermudah karena posisi ponsel Hyunjin yang diletakkan di atas meja entah sengaja atau tidak sengaja.

----------------

Cerewet

Jeno!|

Bisa bantuin gue?|

Cariin gue data seseorang|

Tapi jangan bilang sama siapa siapa!|

Terutama papa!|

Awas aja lo kalau ember!|

----------------

[✔] My Ceo || HyunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang