1.8 [Changbin's Mansion]

3.2K 322 20
                                    

__________________________________

I Always Love You, Hannah♡

Tertanda, Minho si kucing cerewet😜

__________________________________

...

Hyunjin saat ini sedang melamum sambil menopang dagu di mejanya.

Huft, kenapa otaknya terus terpikir akan foto kemarin yah?

Hannah, kira kira siapa Hannah itu?

Dan dimana sekarang gadis cantik bernama Hannah itu?

Dulu Minho sempat suka padanya ya?

Atau sekarang masih suka?

Artinya Minho masih lurus?

Lalu kenapa Minho ingin bertunangan dengan Hyunjin?

Apa ini hanya karena paksaan orang tua mereka saja?

Lalu apa arti ciuman panas dua hari lalu?

"Oy"

"Eh anj- ck, ngagetin aja lo!" omel Hyunjin pada sosok tupai yang sekarang tengah berdiri tepat dihapannya.

"Ngagetin gimana? Orang gue panggil lo dari tadi lo gak nyaut myaut" Jisung merotasikan matanya.

Ngomong ngomong mereka kini sudah baikan setelah meluruskan semua kesalah pahaman saat itu.

"Ya mana gue tau, gue kan-"

"-Sibuk melamun, iya kan?" potong Jisung.

"Lagian lo lagi mikirin apaan sih? Gak biasanya temen sengklek gue kek gini"

Kini giliran Hyunjin yang merotasikan matanya lalu mendengus, "Ga ada apa apa. Lagian gak penting juga"

"Gue kenal lo gak setahun doang ya, gue tau ada yang lo sembunyiin, ngaku lo" desak Jisung.

Hyunjin nampak menimbang nimbang, memperhatikan sekitar, kelas sudah sepi karena semua siswa sedang beristirahat.

Ia mengeluarkan sesuatu dari saku celananya, Jisung mengernyit saat ia menyodorkan sebuah foto, tupai itu nampak sedang menganalisis foto itu.

Seketika Jisung melotot, "Lo dapet dari mana?"

"Ada deh" jawab Hyunjin.

"Tapi-"

Kring...

Hyunjin sontak menarik kembali foto itu lalu memasukkannya kebali ke dalam saku.

Jisung mendengus, huh, dasar bel pengganggu.

Seluruh siswa satu persatu mulai memasuki kelas lalu disusul oleh guru mereka membuat Jisung harus kembali ke tempat duduknya.

"Selamat siang anak anak, sebenarnya saat ini sedang free class karena ibu ada sedikit urusan penting. Dan ibu kesini hanya untuk mengantarkan siswa baru pindahan dari Aussie, silahkan masuk nak"

Semua siswa sontak memfokuskan perhatian kearah pintu kelas, menanti nanti sosok siswa pindahan itu, kecuali Hyunjin yang hanya menopang kepalanya diatas meja menggunakan tangan, yang datang hanya siswa baru kan? Bukan Lino strey kid.

Sosok pemuda bersurai blonde itu masuk, wajah cantik sekaligus freckles indah yang menghiasi wajahnya membuat siapapun yang melihatnya langsung jatuh hati.

Hyunjin yang awalnya malas melihat akhirnya menoleh saat mendengar beberapa teman sekelasnya berbisik bisik membicarakan si siswa baru.

Dan rahangnya jatuh seketika.

[✔] My Ceo || HyunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang