3.3

669 69 1
                                    

At NaVi's Basecamp

"Bam, itu maksud komennya lisa apaan dah?" Tanya Jimin menatap layar hpnya.

"Gue juga gak tau, gue tanya chat malah gak ada balasan sama sekali, online pun enggak" ucap bambam lesuh.

"Ih sama dong, si Joy juga gitu. Aing kan chat nanyain kok gak sekolah eh malah kagak dibales sama dia" ucap Daniel sembari main game.

"Gak cuma lu berdua, kita-kita pada gak dibales juga" ujar Taeyong.

"Bang, kita tanyain bang suho aja gimana?" Tanya Jungkook mendekati Mino.

"Gak ah, gue dah mundur" ujar Mino singkat.

"Yahhh bang, masak udah nyerah sih" ucap bambam cemberut.

"Ya kemarin gue ngerasa bersalah sama Irene, jadi ya udah lah gue relain sama yang lebih baik" alasan Mino.

Tring!!

"Ehh wendy bales chat gue!!" Ucap suga kesenangan.

"Hah?! Mana bang liat-liat"
"Halah lu tunggu aja disitu, bang tanyain kemana ocik gue!!"
"Ohh kagak, seulgi duluan bang"
"Bang Jim, ngalah aja deh sama yang lebih muda"
"Kagak mau!!!"

"Pergi." Ucap suga dingin. Yang lain kicep mendengar suara Suga yang dingin dengan tatapan tajamnya.

"Mampus lu pada hahaha" tawa hanbin yang melihat betapa bucin nya anggota² NaVi ini.

Wendy❤️

Wen, kok gak sekolah

Halo kak, sorry ya baru balas
Ada kesibukan diluar kota kak
Jadi mendadak gitu

Oh terus yang lain dimana?
Ini anak-anak pada nanyain
Kenapa gak dibales chatnya

Sama, kita semua pada diluar kota
Mereka pada sibuk kak jadi pada enggak pegang hp

Terus kapan baliknya?

Hmm gak tau sih kak
Semoga secepatnya wkwk

Okey deh, hati-hati ya

Okey kak


"Nah udah kan" ucap suga menunjukkan isi chatnya dengan Wendy.

"Ihh baru pulang dari Kanada pergi lagi keluar kota" ucap Jungkook cemberut.

"Ya udah sih ya, toh juga udah dikasih kabar sama Wendy" ucap Jimin kesel liat Jungkook uring-uringan.

"I miss Jennie" ucap taehyung cemberut memegang boneka beruang.

"Si alien galau bung hahaha" ucap Daniel tertawa.

"Ya kan dia di janjiin bakal jalan bareng Jennie" ucap Mino ngeliat Taehyung galau.

"Udah ya boy, jangan sedih karna kita semua juga senasib" ucap bambam mengelus punggung Taehyung.

"Jijik setan, gak usah ngelus-ngelus" usir Taehyung

"Santai bege"
"Kagak bisa!!"

"Malah berantem" -_-

































"Bang suho serius?!" Tanya seorang lelaki yang tengah duduk didepan tv.

"Kok bisa bang?! Gimana kronologi nya?!" Tanya yang lain.

"Iya, makanya gue mau nyusul liat kondisi nya" ucap Suho yang tengah memakai kemeja polosnya.

"Jadi yang dirawat itu Jennie sama Yeri bang?" Tanya yang lainnya.

Senior High School // BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang