1.8

1.3K 103 7
                                    

17.00

Taeyong dan Jisoo akan pergi keluar. Jisoo yang sudah siap dengan pakaian nya tengah menunggu Taeyong di teras rumah bersama Irene. Saat ini Jisoo tengah duduk di teras dan Irene sedang menyiram tanaman. Biasanya sih Wendy, tapi Wendy sampai sore ini masih bersenang-senang dengan Suga.

Pip pip

"Jichuuh!!" teriak Taeyong yang baru saja sampai.

"Ren jalan dulu ya" pamit Jisoo ke Irene.
"Iya hati-hati, KAK TAEYONG JAGA JISOO YA!!" teriak Irene.

"SIAP NYAI!!" balas Taeyong sembari menyodorkan helm ke Jisoo.

"Kemana ini kak?!" Tanya Jisoo berteriak. "Kamu pengennya kemana?" Tanya Taeyong balik.

"Ehm, aku pengen nyoba makan angkringan deh" ujar Jisoo.

"Hah?! Serius?" Tanya Taeyong balik.

"Iya kak, yang dekat tugu katanya banyak angkringan. Disitu aja kak" ujar Jisoo semangat.

"Okey deh, pegangan ya" 



Telah sampai. Taeyong pun memakirkan motornya di parkiran yang tersedia disana. Berjalan sedikit, mereka langsung menemukan angkringan yang lumayan rame.

"Mau makan apa jis?" Tanya taeyong melihat lauk pauk yang tersedia.

"Uhhh banyak, Jisoo mau semua" ujar Jisoo sembari melihat makanan itu dengan mata berbinar.

"Hahaha, ambil aja" ujar taeyong sembari mengambil piring rotan dan mengambil 2 nasi kucing (nasi kucing= nasi yang dibungkus tapi isinya sedikit) dan lauk pauknya. Jisoo yang melihat pergerakan Taeyong pun melakukan hal yang sama, hal ini adalah pertama kali baginya jadi sangat excited banget.

Setelah itu mereka mengantri untuk bayar makanan mereka. 

"Totalnya 125 ribu" ujar mba-mba kasir. Jisoo pun kaget mendengar harganya.

"Murah banget kak" ujar Jisoo yang benar-benar excited. Gimana gak excited, makanan yang dia ambil itu sangat banyak. Tapi harganya cuma segitu, coba kalo bukan angkringan pasti harganya udah diatas 200 rb.

"Makanan angkringan mana ada yang mahal jis" ujar Taeyong kekeh melihat ekspresi wajah Jisoo.

Jisoo dan Taeyong pun memakan makanan mereka.

"Pokoknya gue harus ajak babu-babu gue makan disini" ujar Jisoo tersenyum.

"Kenapa emangnya?" Tanya taeyong.

"Biar mereka puas makan banyak kak. Kayak kemarin di mall, gue sama oci aja habis 300an. Kalo makan disini mungkin setengah dari 300 itu" jelas Jisoo panjang. Taeyong pun yang mendengar hanya terkekeh.

"Disini ada apa lagi kak?" Tanya Jisoo lagi, padahal makanan belum habis.

"Lurus ke arah selatan bakal ketemu tenda yang jual Pizza, disana rame banget. Tapi tau deh, gue belum pernah rasa" ujar Taeyong.

"Kapan-kapan ya kak" ujar Jisoo tersenyum. Taeyong pun mengangguk.



















At Home. 21.00

Kini Blackvelvet (-JisooSeulgj) sudah berkumpul di ruang tengah. Wendy juga udah pulang tadi sore. Namjoon dan Hoseok saat ini pergi keluar, entah kemana mereka pergi.

Ting tong

"Siapa yang buka?" Ucap Joy yang sudah selonjoran di sofa.

"Halah dari kemarin kayak gini terus, gue aja lah" ujar Lisa kesal. Gimana gak kesal, setiap ada yang datang pasti pada malas buka pintu.

Senior High School // BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang