Jadi sekarang mereka termasuk Namjoon, Hoseok dan Suho sedang makan malam di meja makan.
"Btw bang, Lo masih sekolah kan?" Celutuk Jennie basa basi.
"Ya masih sekolah lah bego, ya lo pikir masa gue jadi penerus perusahaan kakek tapi lulusan cuma SMP, ya mana terima lah" sinis Namjoon.
"Elah bang, basa basi doang" ujar Jennie mendelik.
"Btw bang Namjoon kok bisa sahabatan sama kak Suho?" Tanya seulgi sembari memasukkan nasinya kedalam mulutnya.
"Kalian manggilnya pakai embel abang aja ya" ujar Suho. "Siap bang" jawab mereka serempak.
"Waktu acara perusahaan kakek itu, gue ketemu sama Suho lalu kenalan deh. Karena dia juga pewaris perusahaan kakeknya yang sama kayak gue, jadi gue suka cerita-cerita gitu ke dia. Jadi sahabatan deh" jelas Namjoon panjang.
"Kenapa lo seul?" Tanya Hoseok.
"Gak kenapa-napa, kan aneh aja kok bisa bang suho dekat sama keluarga kita" ujarnya.
"Gimana sekolah kalian?" Tanya Namjoon.
"Ya gitu deh" ujar Lisa dengan muka lesuh.
"Btw joon, tadi siang gue ngeliat mereka jalan sama cowok loh" goda Hoseok melihat mereka. Mereka semua pun membelalakkan matanya dan menatap tajam Hoseok. Hoseok yang melihat itu langsung meleletkan lidahnya.
"Siapa cowoknya?" Tanya Namjoon sembari melihat mereka santai.
"E~eh a~nuu.."
"Anu anu apaan?""Dari geng NaVi Joon" jawab Suho.
"Oh, kumpulan cowok yang ngajak lo masuk gengnya tapi Lo nolak?" Tanya Namjoon ke Suho. Suho pun mengangguk.
"Bang suho pernah diajak?" Tanya Jisoo
"Iya, tapi gue nolak" jawab Suho.
"Btw joon, adek lo yang paling kecil dah punya pacar loh" ujar Hoseok lagi.
Pasrah ajalah:') -yeri
"Serius dek?" Tanya Namjoon dengan tatapan tajam. Member Blackvelvet pun melihatnya bergidik ngeri.
"I~iya bang" jawab Yeri pelan. Namjoon mendengar itu pun menghela nafas pelan.
"Besok ajak ke sini ya, Abang mau ketemu" ujar Namjoon sembari berdiri meninggalkan mereka.
"Bang Hoseok sih, harusnya abang rahasiain dulu" ujar Lisa mendelik ke Hoseok.
"Tau ih bang Hoseok" ujar Joy menatap Hoseok.
"Kalo gue gak cerita dan Namjoon cari tau sendiri, Lo pada yang dapat masalah" ujar Hoseok. Iya, kalo mereka ketahuan pacaran yang ada mereka bakal dikekang sama Namjoon karena Namjoon pernah bilang "kalo disembunyikan berati niat kalian buruk tapi kalo dikenalkan berarti niatnya baik".
Kejadian Wendy waktu SMP itu contohnya. Wendy berpacaran dengan teman SMP nya tapi hanya dia dan Blackvelvet yang tau. Dan akhirnya kejadian itu terjadi dan Wendy menyesal karena dia tidak pernah cerita ke Namjoon.
"Udah yer, besok ajak Jungkook kerumah" ujar Irene yang diangguki yang lain.
"Iya deh kak" jawab Yeri.
Pagi ini mereka bangun seperti biasa. Namjoon dan Hoseok? Mereka tinggal dirumah Blackvelvet dikamar WenRos. Jadi Wendy pindah ke kamar JoyJis dan Rose pindah ke kamar LisYer.
"Gue jalan duluan ya, Daniel dah didepan" ujar Joy sembari berjalan menuju depan. Belum beberapa menit dia kembali masuk kerumah lagi.
"Kenapa balik lagi sat?!" Tanya Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School // Blackvelvet
FanfictionTempat berkumpulnya para gadis bobrok:)