Depan rumah BV
"Ini rumah lo jis?" Tanya Taeyong sembari melihat rumah tersebut. Jisoo pun menjawabnya dengan anggukan.
"Lo tinggal sendiri dirumah besar ini?" Tanya Taeyong.
"Enggak kak, gue tinggal sama saudara-saudara gue" jawab Jisoo. Taeyong hanya menganggukkan kepalanya.
Tanpa mereka sadari, Wendy yang kini sedang menyiram tanaman dihalaman rumah menatap keduanya. Penuh pertanyaan dikepalanya.
"Makasih ya kak" ucap Jisoo
"Eh harusnya saya yang berterima kasih karena sudah ditemani" balas Taeyong dengan senyuman manisnya sembari menghidupkan motornya.
"Saya jalan ya" pamit Taeyong yang kini dijawab oleh Jisoo dengan anggukannya.
"Hati-hati kak" jawab Jisoo sembari menatap Taeyong mulai mengendarai motornya.
"Ciee siapa tuh" goda Wendy yang berdiri didepan pintu gerbang. Kaget Jisoo pun menatap Wendy dengan tajam.
"Diam-diam ya Wen" kata Jisoo sembari memohon
"Iya iya, asal lu cerita ke gue siapa tu orang" balas Wendy sambil berbalik masuk kedalam untuk melanjutkan menyiram halaman.
Tanpa mereka sadari, ada yang mendengar kan mereka dari tadi.
Kini mereka tengah sedang menonton televisi, kecuali beberapa orang yang sibuk membalas chat seseorang.
"Kayaknya ada yang sedang pdkt nih" ucap Joy
"Yeri?" Tanya Lisa dan disambut gelengan dari Joy
"Wendy?" Tanya Rose
"Emang Wendy pedekate sama siapa?" Tanya Jennie
"Ya sama kak Suga, mereka mah chat-an terus" jawab Yeri
"Loh bukannya sama Chanyeol?" Tanya seulgi
"Tau deh, si Suga suka Wendy tapi Chanyeol juga suka" ucap Irene
"Tau dari mana Lo Rene?" tanya Wendy
"Dari tatapannya Chanyeol lah, kemarin waktu kita jalan di koridor itu kan lo disapa sama kak Suga, kak Chanyeol yang lihat keliatan gak suka" jelas Irene.
"Kok jadi Wendy sih, ini ada lagi yang sedang pedekate" ucap Joy
"Udahlah Joy, tinggal Lo sebut aja" kesal seulgi
"Jisoo?" kini semua member BV (-jisoo) menatap Jisoo dengan tatapan bingung. Jisoo yang menyadari itu pun menghela nafasnya.
"Baiklah, gue cerita" ucap Jisoo
Kini member bv pun mendengar cerita dari awal hingga akhir.
"Kemarin Seulgi sama Yeri, sekarang Jisoo. Dua saudara William belum ada yang bergerak nih?" Tanya Wendy
"Hey Munaroh, Lo juga sedang pdkt" ucap Joy yang hanya dapat cengiran dari Wendy.
"Jadi Lo sama siapa Wen?" Tanya Jennie
"Gue lebih nyaman di kak Suga sih, meskipun rada singkat atau cuek tapi gue suka" ucap Wendy santai
"Btw gue lupa, Jennie lo utang penjelasan yang dikantin" ucap seulgi
"Penjelasan apa kak?" Tanya Yeri yang diangguki oleh Wendy, Rose dan Lisa. Karena mereka tadi gak dikantin.
"Si Jennie rupanya udah kenal sama salah satu orang dari geng NaVi" jelas Irene
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School // Blackvelvet
FanfictionTempat berkumpulnya para gadis bobrok:)