Namjoon kini berdiri menghadap jendela. Berdiam diri dan hanya termenung melihat langit di luar jendela.
Apa yang harus ku lakukan?
Gue gak mau mereka terluka, gue gak mau adek gue dijadikan barang oleh orang tua gue.
Bergelut dengan pikiran nya. Namjoon pun akhirnya keluar dan menuju halaman belakang. Memegang handphone nya dan mengetik nama seseorang.
"Halo"
"Halo sayang? Kenapa?" Tanya orang diseberang sana.
"Harusnya gue yang nanya ma, kenapa mami lakuin itu ke Yeri?"
"Lakuin apa? Mami gak bikin apa-apa"
"Mami nyuruh yeri pulang untuk dijodohkan itu maksudnya apaan?" Tanya Namjoon kesal.
"Oh kamu dah tau, itu semua demi kebaikan kita sayang"
"Demi kebaikan kita?! MA!! MAMI ITU BARU SAJA MENJADIKAN YERI ITU BARANG UNTUK KEPENTINGAN MAMI SENDIRI!!" teriak Namjoon marah.
"MAMI LAKUIN ITU BIAR MAMI DAN PAPI DAPAT SEPARUH HARTA DARI PERUSAHAAN ITU!!" Kesal Namjoon
"Ma, mami itu gak kasian apa ngeliat Jennie dan Yeri terlantarkan? Mami itu gak kasian apa liat Jennie dan Yeri harus kesepian dirumah yang besar?! Apa kalian tau akibat perbuatan kita?!" gak ada jawaban dari seberang.
"Mami gak tau kan? Mami gak perlu tau apa yang terjadi, cukup gue sama kakek yang tau. Dan satu hal lagi! Gue bakal jaga semua adek gue! Ada yang bikin mereka terluka maka gue bakal bikin orang tersebut juga terluka"
Tut.
Namjoon pun mematikan handphone nya dan menghela nafas kasar. Dia emosi dengan tingkah Mami dan Papinya yang gila dengan pekerjaan.
Taehyung
Tae?
Ya Jen?
Sibuk gak?
Nggak, gimana?
Mau gak temani gue?
Otw ya jen
Makasih
"Mau kemana Jen?" Tanya Taehyung sambil mengendarai motornya.
"Kemana aja lah, pengap rasanya" ucap Jennie sembari mengeratkan pelukannya pada Taehyung dan menangis dalam diam.
Taehyung yang merasa bahwa Jennie sedang menangis karena bergetar pun membawa motornya pelan-pelan. Menikmati udara malam Jogja.
Taehyung meminggirkan motornya ke salah satu warung makan. Jennie yang kini mulai tenang pun melepaskan pelukannya dan turun dari motor.
"Udah makan belum Jen?" Tanya Taehyung menatap Jennie, Jennie hanya membalas dengan gelengan.
"Mau makan apa?" tanya Taehyung sambil memegang tangan kiri Jennie dengan erat.
"Gue makan ayam goreng aja Tae" jawab Jennie pelan.
"Minumnya?"
"Air putih hangat" jawab Jennie pelan.Mereka berdua pun duduk sembari menunggu pesanan.
"Kenapa hmm?" Tanya taehyung lembut.
"Adek gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School // Blackvelvet
FanfictionTempat berkumpulnya para gadis bobrok:)