"Mommy kak Yeri datang!!!" Teriak anak lelaki lucu yang berlari masuk kedalam rumah memanggil ibunya.
"Wahhh ponakan bibi yang imut ini sudah datang" ujar perempuan cantik yang melihat ponakan cantiknya tengah melambai ke arahnya.
"Haloo bibi hyojoo" sapa anak perempuan memeluk bibinya.
"Halo sayang, gimana perjalanan nya?" Tanya Hyojoo melepas pelukan Yeri.
"Huft, capek banget. Tapi karena ada paman daesung, Yeri jadi tidak merasa lelah" ujar Yeri senang.
"Makasih Daesung udah kaga Yeri selama ke Kanada, pasti lelah" ujar Suami Hyojoo. Lee Yeonseok
"Tidak tuan, dia anak yang baik selama perjalanan" ujar Daesung tersenyum hangat.
"KAK YERI!!!" teriak anak laki-laki menuruni tangga.
"ECHAN!!" balas Yeri memeluk Haechan dengan hangat.
"Cuma echan yang dipeluk, eno dan njun tidak dipeluk" ujar Jeno yang berdiri dibelakang Haechan sambil cemberut.
"Sini eno dan njun" ujar Yeri yang langsung memeluk Jeno dan Renjun bergantian.
"Dimana nana?" Tanya Yeri melihat ketiga saudara itu.
"Lagi main diatas bareng Abang" ujar Jeno menunjuk lantai atas.
"NANA, KAK YERI DATANG!!" teriak Renjun dari lantai bawah.
"Main aja keatas sayang, tidak usah teriak" ujar Hyojoo mengelus kepala anaknya.
"Ayo kak Yeri, kita main diatas" ujar Jeno menarik tangan Yeri.
"Abang!!! Ini ada kak Yeri!!" Ucap Haechan semangat memperkenalkan Yeri dan orang yang mereka sebut Abang.
"Halo yeri, kenalin nama Abang Minho" ujar lelaki yang lebih tua itu menyapa Yeri.
"Halo bang Minho, namaku Yeriana Gilbert. Biasa dipanggil Yeri" ujar Yeri semangat.
Dan disinilah Yeri. Pergi ke Kanada bersama bodyguard nya. Berlibur ke Kanada menjumpai saudaranya. Dan bertemu seseorang yang menemani Yeri.
Kini semua orang tengah berkumpul di meja makan untuk Makan malam.
"Yeri mana Jen?" Tanya Irene yang kini baru saja duduk.
"Hoo, Yeri mana? Dari tadi gue gak ngeliat tuh bocil" ujar Lisa mengangguk.
"Dia pergi, paling pulangnya besok" jawab Jennie.
"Ke makam lagi?" Tanya Jisoo yang tengah mengambil chikin nya.
"Paling iya, tapi tadi dia kirim foto ke gue bareng sepupu gue" jawab Jennie.
"Sepupu yang mana?" Tanya Kai. Yah Kai Kan mantan Jennie, jadi taulah dia saudara Jennie siapa aja.
"Sama anak kembar" jawab Jennie.
"Wahh seru banget keknya, aku pengen ketemu ih" ujar Hoseok.
"Besok kesini kok bareng Yeri" ujar Jennie.
"Wihh rame nih mansion" ujar Seulgi senang.
"Kita begini aja udah rame Seul, apa lagi tambah anak-anak" ujar Rosè yang sibuk dengan makanannya.
"Lu udah punya anak ci?!" Tanya Jaehyun kaget.
"Bukan anak gue, maksud nya saudara Jennie" ujar Rosè mendelik kearah Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School // Blackvelvet
FanfictionTempat berkumpulnya para gadis bobrok:)