0.1

10.3K 367 5
                                    

Selamat Membaca✨

"Akhirnya nyampe Jogja juga" kata Jiso yang sedang membawa kopernya.

"Jen, sekarang gimana?" tanya Irene

"Sabar ren, ini lagi nyari supir aku" jawab Jennie sambil melihat ke sekeliling.

" Ih rose, minuman aku kenapa kamu minum? " Lisa yang se-dari tadi diam tiba-tiba kesal dengan rose yang tiba-tiba mengambil minuman nya tanpa meminta izin.

"Yah maaf Lis, oci haus dari tadi setelah turun kereta " jawab Oci sambil manyun,

"Ya dimaafin" jawab Lisa kesel

"Weits napa lu tiba-tiba maafin oci Lis? Gak biasanya" sedari tadi memperhatikan ke dua orang tadi Joy pun angkat suara. Dan hanya dibalas deheman oleh Lisa.

"Capek dia tuh, udahlah" jawab Seulgi sambil memainkan ponselnya itu.

"Guys, itu supirnya!! Ayok!" Sahut Jennie

Jadi, mereka baru saja sampai Yogyakarta dari Jakarta. Ngapain di Yogyakarta? Kata orang Yogyakarta itu kan kota pelajar, jadi mereka mau meneruskan SMA mereka di Yogyakarta. Btw, mereka sebenarnya sepupu. Jadi, kakek mereka memiliki 5 anak, nah anak dari anak pertama itu Irene-Jisoo mereka kembar. Anak dari anak ke dua itu Seulgi dan Wendy, mereka memang bukan kembar tapi hanya beda bulan, yang dimana Seulgi bulan Januari dan Wendy bulan November. Anak dari anak ke tiga itu Jennie dan Yeri, kenapa mereka seangkatan itu karena Yeri pintar jadi dia di SMP akselerasi makanya seangkatan sama kakaknya Jennie. Anak dari anak ke empat yaitu Joy dan Rose, nah mereka sama kek Irene-Jisoo, ya kembar. Nah anak dari anak yang terakhir ya Lisa, dia anak satu-satunya.

Saat ini mereka akan tinggal di Yogyakarta, yang pasti untuk pendidikan. Orang tua mereka mah sengaja kirim mereka ke Yogyakarta, "biar mandiri" katanya.

Back to story

"Kak Jen, papi ada bilang sesuatu gak soal rumah?" Hening sedari tadi akhirnya Yeri buka suara.

"Kata papi, papi punya rumah disini. Masalahnya kamarnya cuma 4" jawab Jennie sambil sibuk memotret kota Yogyakarta biar dimasukkan ke story ig katanya.

"Nanti kita bagi aja pembagian kamarnya"

"Okey kak Rene" -all bv(-rene)

Tiba dirumah

"Nyampe juga"

"Jadi guys, aku mau bagi kamar dulu. Di kamar 1 ada gue, seulgi, dan Jennie. Di kamar 2 ada Wendy dan Rose. Di kamar 3 ada Joy dan Jisoo. Di kamar 4 ada Lisa dan Yeri. Jangan banyak protes okey?" Jelas Irene.

"Siap kak" -allbv(-rene)

"Oh ya guys, papi bilang ada 2 mobil digarasi dan 3 motor untuk dipakai. Tapi nanti kita berangkat sekolahnya pakai mobil ya, biar irit aja" jelas Jennie

"Okey deh, balik ke kamar lalu istirahat. Biar gue sama wendy beli makan" kata Irene yang udah bersiap ambil kunci motor.

"Gudeg ya kak Rene" Yeri dengan tangan yang diangkat²

"IHH NGGAK, SATE KAK SATE" Lisa yang gak mau kalah pun berdiri teriak²

"BAKSO AE NAPA DAH" teriak Jisoo

"KWETIAU KAK RENE KWETIAU!!" nah yang dari tadi diam pun ikutan teriak². Seulgi

"ENGGAK IH GUDEG POKOKNYA"

"EH MAEMUNAH!! DIAM LU PADA, GUE BELI NASI GORENG POKOKNYA!! JANGN BANYAK CEROCOS!" yah kicep nih mereka dengar suara nyai.

Irene Wendy side

Senior High School // BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang