2.2

1K 86 4
                                    




"JOY!! LISA!! YERI!! JANGAN LARI-LARI!!" 

"KAK TAEYONG BANTUIN ANGKAT KURSI DONG!"

"KAK DANIEL BANTUIN KAK TAEYONG!! MASA JISOO YANG BANTU ANGKAT KURSI"

"JUNGKOOK JANGAN DIMAKAN TERUS BISKUIT NYA"

"KAK JAEHYUN! TEMENIN OCI KE MINIMARKET!"

"BAMBAM!! JANGAN DIOBOK-OBOK KOLAMNYA NANTI IKANNYA MABOK"

"REN, PAKAIAN KOTOR DIAPAIN?" 

"YA DICUCI LAH BEGO"

"BANG SUHO, BANTUIN POTONG SAYUR YA"

"KAK SUGA, RASAIN DEH SUP NYA ENAK GAK"

"WOILAHH!! INI DUA MANUSIA MALAH PACARAN!! KAK JIMIN!! SEULGI!! CEPAT SAPU HALAMAN"

"KOOK, YANG SELA-SELA LEMARI JANGAN LUPA DI PEL"

"sumpah ya, kita kesini di jadikan babu" ujar Bambam duduk di halaman belakang bersama para lelaki yang lain.

"Mending di sekolah" gumam Jungkook tapi dapat didengar.


"ES KRIM DATANG!!!" teriak Lisa membawa plastik besar berisikan es krim dan diikuti Yeri yang memegang banyak mangkuk dan sendok untuk dipakai.

"Loh, mangkuk dan sendok untuk apa?" Tanya Jaehyun melihat bawaan Yeri.

"Ada es buah kak, lagi disiapin. Kita makan es krim dulu" jawab Yeri.

"ES BUAH DATANG!!" teriak Joy membawa mangkuk besar berisikan es buah.

"Es krim belum habis sudah disodorin makanan lagi" ujar bambam menggeleng.

"Tapi lo suka kan bam?" Tanya Jungkook.

"Ya suka lah, makanan mana bisa di tolak" ujar Bambam.

"Btw, Taehyung sama Mino mana dah?" Tanya Taeyong yang baru sadar tidak ada Mino dan Taehyung.

"Nggak tau, bang Mino kadang gak ada kabar. Kalo bang Taehyung gak ngerti" ujar Jungkook.

Joy, Lisa dan Yeri yang dari tadi ada di sana hanya bisa menyimak pembicaraan mereka. Mereka juga gak tau apa yang terjadi pada Mino dan Taehyung yang gak jelas dan gak ada kabar.

"Mana yang lain Joy?" Tanya Jimin sembari memakan es buahnya.

"Lagi di dalam kak, bang suho lagi mesan makan jadi mereka nunggu di dalam rumah" jawab Joy. Bambam dan Jungkook pun berbinar.

"Kerja dikit tapi makan banyak" sindir Lisa. Yang merasa pun hanya cengengesan.

"Ya maaf Lisa sayang, kan dari sekolah cuma makan batagor ya mana kenyang" ujar Bambam ndusel di bahu Lisa.

Gak lama. Suho dan Blackvelvet (-JoyLisYer) berjalan menenteng tas plastik berisikan makanan dan duduk bersama yang lain.

"Perasaan tadi Irene sama Wendy ada masak deh" ujar Suga melihat tentengan yang mereka bawa.

"Makanan itu untuk kakek kak, kalo kalian yang makan yang ada udah habis duluan" ujar Wendy.

"Lagi pula kalian sukanya yang junkfood gini kan?" tanya Jennie yang mendapat anggukan dari yang lain.

"Udah, sekarang makan yuk keburu dingin" ujar Suho.

"Kakek kapan balik bang?" Tanya Jisoo sambil mengunyah ayam gorengnya.

"Jam 5 sore katanya" jawab Suho melihat jam tangannya.

"Ini jam berapa?" Tanya Seulgi.

"Jam setengah 4 Seul" jawab Jimin. Seulgi hanya mengangguk.

Senior High School // BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang