1.0

1.7K 132 1
                                    


Kini Jimin sedang berusaha mengejar seulgi.

"SEUL!!" teriak Jimin sambil mengejar seulgi. Merasa diperhatikan, seulgi pun berhenti dan menatap Jimin tajam.

"Kenapa sih kak?!" Tanya Seulgi kesal

"Ayo kita bicara di belakang sekolah" ucap Jimin sembari menarik tangan seulgi. Seulgi hanya pasrah tangannya ditarik.

Belakang sekolah

"Kamu kenapa?" Tanya Jimin lembut sembari menatap seulgi lamat.

"Harusnya gue yang nanya elo kak, lo kenapa gangguin gue?" Tanya seulgi jengkel.

"Karena saya suka sama kamu" jawab Jimin. Seulgi yang mendengar jawaban Jimin pun hanya mendengus kesal.

"Kak, tau gak alasan kenapa gue gak peduli dengan omongan lo?" Ucap seulgi

"Karena gue gak percaya laki-laki, kecuali ayah gue sendiri" lanjut seulgi.

"Kenapa kamu gak percaya sama laki-laki?" Tanya Jimin dengan tatapan sendu.

"Adek gue Wendy, dia hampir tidak perawan gara-gara laki-laki" ujar seulgi dengan mata yang berkaca-kaca.

"Dia diajak ke tempat yang tidak seharusnya dia datangi" ucap seulgi sembari menghapus air matanya.

"Beruntung ayah gue cepat nemuin dia. Kalo tidak, gue gak tau lagi kehidupan dia seperti apa" ujar Seulgi.

"Kan gak semua laki-laki seperti itu Seul" ucap Jimin membela. Seulgi yang mendengar itu menggelengkan kepalanya.

"Udah kak cukup, gue mau kakak berhenti" ujar seulgi sembari meninggalkan Jimin sendiri.

Masa gue nyerah -Jimin









Kring kring

Bel pulang telah berbunyi. Kini Rose tengah keluar dari kelas dan menuju parkiran untuk menemui jaehyun.

"Halo kak" sapa Rose

"Halo, udah siap?" Tanya jaehyun sembari menyodorkan helm. Tanpa ba-bi-bu pun rose menjawab dengan anggukan dan menerima helm itu dan memakainya.

Kini mereka sedang berada di gramedia, dimana jaehyun sedang mencari buku tentang pelajaran. Gak beda jauh dengan rose, rose pun juga sedang mencari buku pelajarannya. 

"Ci, udah dapat belum?" Tanya jaehyun yang kini memegang beberapa buku pelajaran.

"Eh, udah kak" jawab Rose. 

Kini jaehyun dan rose tengah membayar buku yang mereka beli. Setelah dari gramedia pun mereka mengelilingi mall.



"Loh oci?!" Ucap seseorang yang ada dibelakang Rose dan Jaehyun. Rose yang menyadari itu pun berbalik dan melihat orang yang memanggilnya.

"Jennie?!" Kaget Rose.

"Kok lo bisa disini?!" Tanya Jennie sambil menatap Rose dan Jaehyun bergantian.

"Tadi rose temani saya beli buku di Gramedia" jelas Jaehyun yang kini diangguki oleh Rose.

"Iya Jen, sekalian oci beli buku juga" lanjut Rose.

"Oh ya udah, kak jaehyun nanti antar oci pulang ya" ucap Jennie yang kini diikuti Taehyung dibelakangnya. Jaehyun yang mendengar itu hanya membalasnya dengan senyuman.

Kini Rose dan Jaehyun harus pulang dikarenakan jaehyun harus mengantar ibunya arisan.



Jennie Taehyung Side.

Senior High School // BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang