3.6

435 47 0
                                    


"Sebenarnya gini Wen, gue dapat info dari bang Suho" ucap Yeonjun sembari memberikan map ke Wendy. Wendy yang bingung dengan arah pembicaraan langsung membuka map itu.

"Ini tentang apa Jun?" Tanya Wendy melihat isi map.

"Gue persingkat aja"

"Bang Suho minta bantuan kepada ayah bang mino, alasannya yang pertama karena ayahnya bang mino salah satu orang yang memiliki berbagai macam info didunia. Yang kedua, ayah bang mino bukan musuh dari kakek Jovan" jelas Yeonjun.

"Orang-orang yang ada di dalam map ini adalah orang-orang dibalik kecelakaan Yeri dan Jennie" Wendy langsung membaca satu per satu data-data orang-orang itu.

"Bukankah mereka orang-orang itu?" Tanya Suga membaca data tersebut.

"Iya, mereka terlalu membenci kalian sehingga menggunakan sistem perjodohan agar membuat kalian hancur" lanjut Yeonjun. Wendy shock dengan penjelasan Yeonjun.

"Sekarang Irene, bang Suho dan yang lain sedang mencari pelaku penabrakan Yeri dan Jennie" lanjut Yeonjun.

"Terus orang-orang ini?" Tanya Wendy balik.

"Kita belum cukup menemukan bukti untuk menuntut mereka" jawab Yeonjun.

"Huhh, alasannya apa sih" gumam Wendy tertunduk.

"Oh ya wen, untuk kasus kematian bibi kalian" Wendy yang mendengarnya langsung menatap Yeonjun.

"Itu kasus yang sengaja ditutup" lanjut Yeonjun.

"Maksudnya?" Tanya Wendy bingung.

"Untuk kejelasannya saat Jennie bangun" jawab Yeonjun.

"Kenapa saat Jennie bangun? Kenapa gak sekarang?" Tanya Wendy kesal.

"Karna yang tau jawabannya hanya Jennie seorang" jelas Yeonjun. Wendy yang shock parah hanya terdiam, badannya kaku. 

Jen, jadi lu selama ini membawa beban yang berat.























"Yeonjun mana? Lama bener" ucap Yeri memakan keripiknya diatas kasurnya.

"Yer, pacar kamu itu aku bukan Yeonjun" ucap Jungkook yang cemberut duduk disampingnya.

"Mana ada pacar aku imut kek kamu, pacar aku mah yang hot kek yeonjun" ucap Yeri manas-manasin Jungkook. Jungkook mah udah kesel.

"Lis, kamu kok gak pernah balas chat aku?" Tanya bambam peluk kaki Lisa.

"Soalnya gue sibuk, gak punya waktu ngurusin lu" jawab Lisa.

"Dipanas-panasin aja terus" bisik rose ke lisa.

"Biarin, yang onoh juga sama" jawab Lisa nunjuk Yeri sama Jungkook.

"Rose, gak mau nanyain aku-.."

"Gak!"

"Yaudah, kalo gitu aku yang na-.."

"Gak!"

"Ih lu ape sih? Jawab baik napa?" Ucap Lisa kasian ngeliat Jaehyun murung.

"Eh sadar ya jidat jenong, emangnya lu  tadi ngomongnya baik?" Ucap rose kesel.

"Kenapa jadi ngatain gue?! Kan gue cuma bilang jawab baik napa" balas Lisa.

"Ya tapi tadi juga lu gak jawab baik, malah gue disuruh jawab baik!!" Balas Rosé.

Sret!!

"Berisik banget sih penjaga neraka" ucap Yeonjun kesal melihat mereka sembari masuk keruangan diikuti Wendy dan Suga. Mino dari tadi hanya menonton pertengkaran para manusia-manusia non akhlak.

Senior High School // BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang